Menghapus Review Negatif

March 10, 2023by admin0

Project ini adalah untuk menghapus review negatif dan rating dari sebuah catering di kota Depok. Ada banyak review negatif dan rating 1 bintang. Keluhan-keluhan yang terdengar seperti pengiriman terlambat, makanan cepat basi dan sebagainya. Demikian juga yang sekedar memberikan rating bintang satu.

Tentu saja owner sangat gelisah dengan keadaan ini karena banyak calon pelanggan yang menjadi mundur setelah membaca review-review negatif tersebut. Kepada pelanggan yang sebenarnya, tentu saja mereka sudah mengadakan persuasi dan permohonan maaf sehingga mereka bersedia merubah review nya. Namun, juga banyak review yang tidak berdasar yang mungkin saja di berikan oleh siapapun.

Owner menghubungi kami untuk menghapus review negatif google maps tersebut. Juga menghapus semua rating bintang 1 dan 2 yang ada. Ada sekitar 10 buah review dan rating.

Kami pun mengurusnya, mengajukan banding ke Google agar menghapus komentar negatif yang tidak berdasar tersebut. Hasilnya, hampir 70% dari semua review/rating tersebut mendapat konfirmasi Google untuk di hapus. Tentu saja hal ini sangat menggembirakan. Owner sangat berterima kasih kepada kami.

Sudah 1 bulan berlalu – kami mendengar bahwa bisnis catering nya kembali berjalan lancar dan ramai. Bahkan mereka terus menambah karyawan dan lokasi demi menampung order yang membludak.

Location:
Depok
Year:
2023
Case Study:
Menghapus Review Negatif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://reputasi.co.id/wp-content/uploads/2023/10/white.png
Connect with us
+62 812 6988 6575

Subscribe to out newsletter today to receive updates on the latest news, releases and special offers. We respect your privacy. Your information is safe.

©2023 REPUTASI.co.id. All rights reserved | Terms of Service | Privacy Policy