Konstruksi dan Pabrikan - Distributor & Pabrik Keramik

KERAMIK HIAS

5.00/5.00 - based on 2 reviews
5 stars
4 stars
3 stars
2 stars
1 stars
Published 4 months ago

Ramah dan sangat sopan

Kalau udah gini, jadi langganan aku banget, proses cepat, harga murah, fasilitas oke

Published 4 months ago

Melayani eceran jumlah banyak

Bener-benr gokil nih, Buat kalian yang punya uang banyak, bingung mau beli apa, chek aja di layanan distributor ini, uang gak sia-sia

Unclaimed
Perusahaan ini belum melakukan claim. Lakukan claim sekarang juga secara gratis.

KERAMIK HIAS

Saya usaha keramik sudah sejak taun 2000 sampai sekarang masih tetap eksis,dan tetap berjalan sebagai UKM biasa dan dapat menghidupi pekerja2 saya .sampe sekarang tetap berjaln lancar.

Address
Kp.Anjun 10/02 Anjun Plered Purwakarta

Telephone
081281821312

Sign In

Or
Don’t have an account? Sign up