267 result for "Street Food / Kuliner"

5.00/5.00 AMANDA

SKYLA SAKINAH reviewed AMANDA

Pelayanan sangat mewah

Cocok banget buat kalian yang buka puasa bersama, porsi banyak harga terjangkau

5.00/5.00 Tahu Blitar

Venny Wijaya reviewed Tahu Blitar

Nyaman buat refreshing

Salah satu tempat terbaik utk menikmati makan siang.

5.00/5.00 EFFENDI COLECTION

TUTI NURAENI reviewed EFFENDI COLECTION

Tempat makan malam paling romantis

gak terasa saya dan keluarga saya bisa makan di restoran sebesar ini

5.00/5.00 SEJAHTERA

INDRAWAN RACHMADI reviewed SEJAHTERA

Mantap betul fasilitas disini

Luar biasa banget ini minuman, berasa banget manisnya, ditambah lagi masih fresh, terimakasih atas sajiannya

5.00/5.00 Waroeng Sunda Baraya

ABEL INZAGHI FADHILAH AKBAR reviewed Waroeng Sunda Baraya

Pelayannya langsung sigap dengan konsumen

salah satu tempat terbaik buat dinner

5.00/5.00 KRIPIK KOMPLIT

SAFRIS SHIDIK reviewed KRIPIK KOMPLIT

Makanan sehat dan aman

Waaw, banget, porsinya banyak banget, cocok sama perutku yang gak bisa kenyang

5.00/5.00 Terro Camilan

MAULANA ADITIA reviewed Terro Camilan

Unik banget tempatnya

Pengen banget kesini untuk kedua kalinya, rasa minuman nya bikin nagih, serius

5.00/5.00 Es Krim Phoe

Fiani Anjelika reviewed Es Krim Phoe

Rasanya menggoda selera

Menu yang dipesan sesuai dengan gambar, nggak bikin kecewa di hati, terimakasih

5.00/5.00 BAROKAH SUKSES MULIA

BENJAMIN EBENEZER reviewed BAROKAH SUKSES MULIA

Tempat makan favorit keluarga

Diskon besar-besaran, bebas ngambil makanan sepuasnya

5.00/5.00 jajanpasar711

BADRIYAH reviewed jajanpasar711

Nggak tanggung buat coba lagi

Gak perlu repot-repot buat nyiapin makan malam, ajak keluarga mu untuk mekan di restauran ini, harganya terjangkau

5.00/5.00 Chilli Addict

SUSI DIAYANTI reviewed Chilli Addict

Gak sia-sia buat antri lama

Harganya gak bikin puyeng di kepala

5.00/5.00 kiken eat and sides

BASTIAN reviewed kiken eat and sides

enaknya gak nanggung

Ngebelain datang ke restauran ini cuma buat satu menu yang very delicious

5.00/5.00 Kripikku 'kripik Jamur'

RADI KOMARUDIN reviewed Kripikku 'kripik Jamur'

Penataan ruang sangat mewah

Dari segi harganya sih tergolong murah, tapi dari segi rasanya, mewah banget

5.00/5.00 Rizki temurun

PERMATA AZZURA reviewed Rizki temurun

Pelayanan nomor satu

Harganya terjangkau, Porsi sesuai dengan harga

5.00/5.00 Raafi es krim

Elva Monica Silaban reviewed Raafi es krim

Pelanyannya ramah dan suka senyum

Lama nggak makan di restauran ini, sekarang mau coba lagi, dan ternyata, rasanya membuatku semakin tergila-gila

5.00/5.00 Bulan Baik

Syakir Annafis reviewed Bulan Baik

Menunya bikin bad mood hilang

Buat kalian yang bingung cari cemilan, tenang,di restauran ini, ada beragam cemilan yang sesuai dengan kantong Anda

5.00/5.00 krupuk RESTU

MAMAN reviewed krupuk RESTU

Nyaman banget, tempat bersih

Fasilitas nya lengkap banget dan modern

5.00/5.00 Warung Disini Aja

RENISSA ANINDYA reviewed Warung Disini Aja

Gizi makanan sangat seimbang

Harganya terjangkau, Porsi sesuai dengan harga

5.00/5.00 Anerco Sari Kelapa

PUTRI NOVENA DJUNAIDI reviewed Anerco Sari Kelapa

Semua penyajian gak merugikan

Menu andalan gue banget, favorit gue yang original, selain tempatnya yang nyaman, harganya juga murah banget

5.00/5.00 Redha Bakdo Tahu

NOVITA AFNI reviewed Redha Bakdo Tahu

Tempat makan favorit keluarga

Sudah promo, pelanyannya ramah, menu gak bikin bosen, enak lagi, terimakasih

4.00/5.00 sibangor

Adhe Yupitasari reviewed sibangor

Cocok buat nge-date

Restauran ini gak kalah nge-trend dari restauran yang lain, pelayannya yang gaul dan menu makanan yang modern bikin ketagihan

5.00/5.00 kedai es durian runtuh

IFFA DANISWARI reviewed kedai es durian runtuh

Favorit buat semua orang

Langka banget nemu makanannya yang rasanya gak ada duanya dan bikin leleh di mulut

5.00/5.00 INTI MANDIRI

Adera Yoga reviewed INTI MANDIRI

Plating makanan sangat oke

gak terasa udah 2 jam nongkrong di sini dan WiFi nya murah dan lancar untuk digunakan

5.00/5.00 Rumah Bambu Factory

BERLIANA AZZACHRA reviewed Rumah Bambu Factory

Pelanyannya ramah dan suka senyum

Waaw, banget, porsinya banyak banget, cocok sama perutku yang gak bisa kenyang

5.00/5.00 Peuyeum Kuring

Latifah Oktaviani reviewed Peuyeum Kuring

Kumpul bareng sahabat jadi seru

Mau menu empat sehat lima sempurna, makanan ini harus jadi tujuannmi

5.00/5.00 sambal kering terasi

Cundhomanik Caturpalestri reviewed sambal kering terasi

Unik banget deh restauran nya

Soal rasa sesuit banget sama harganya

5.00/5.00 Caffe Pondok Pisang

LATHIFAH FAUZIYYAH reviewed Caffe Pondok Pisang

Pikiran fresh kalau makan disini

Gak perlu repot-repot buat nyiapin makan malam, ajak keluarga mu untuk mekan di restauran ini, harganya terjangkau

4.00/5.00 MURA

AZZAHRA reviewed MURA

Sehat banget deh makanan ini

Top banget buat nuansa di restauran ini, disampingnya ada pemandangan yang bikin sejuk mata

5.00/5.00 KUE SAPIK BU FAT

AURELLYA FIRDHAUSYA reviewed KUE SAPIK BU FAT

Sarapan disini sangat simpel tapi bergizi

Tempat nya nyaman sekali dan jauh dari kebisingan, enak untuk berfikir

5.00/5.00 CEKER SAOS PEEDAS (Ceker SPEED)

Stephani reviewed CEKER SAOS PEEDAS (Ceker SPEED)

Makanan sehat non MSG

Fasilitas nya lengkap dan pelayanan yang friendly bikin nyaman di hati

5.00/5.00 Bawang Goreng AFZA

SRI WAHYUNINGSIH reviewed Bawang Goreng AFZA

Enak banget pantes ramai

Pas jalan-jalan lihat pembeli yang antri panjang di depan restauran, akhirnya aku ikutan, dan nyatanya gak sia-sia mereka antri buat makanan yang enaknya bikin rela antri berjam-jam

5.00/5.00 cireng LS ( Lies Seuhah)

ASLAMIAH reviewed cireng LS ( Lies Seuhah)

Penataan ruang sangat mewah

Buat kalian yang bingung cari cemilan, tenang,di restauran ini, ada beragam cemilan yang sesuai dengan kantong Anda

5.00/5.00 Pawon Endah Palasari

SYAFIRA SEPTYANTHI reviewed Pawon Endah Palasari

Cemilannya murah

Sudah langganan di sini tapi pelayanan gak ernah berubah

5.00/5.00 Tempat singgah

Adji Dewantoro reviewed Tempat singgah

Makan siang disini enak

WiFi lancar banget dan makanan yang murah

5.00/5.00 miroka resto

Steven Kusuma reviewed miroka resto

Porsi banyak bikin kenyang

Kemarin aku ingin membawa pulang makanan yang aku beli di restauran ini, gak disangka pengemasannya unik dan menarik banget, bisa jadi koleksi

5.00/5.00 Soto Betawi Bang Dede

Fajar Hermawati reviewed Soto Betawi Bang Dede

Pelayanan nomor satu

Teman-teman yang pengen kumpul bareng teman-teman, nih tempat yang cocok dengan dekorasi tempat yang keren dan menu yang kekinian

5.00/5.00 Warung Kere

Vanny Juliastine reviewed Warung Kere

Juara banget deh pelayanan nya

Biasanya aku suka jenuh sama beberapa restauran, tapi kali ini sama sekali nggak bikin jenuh, malah bikin nambah menu mulu

4.00/5.00 NUNO SNACK

ANSEL GUNAWAN reviewed NUNO SNACK

Plating makanan sangat oke

Tempat bagus sekali, ada taman bermain bagi anak, cocok banget bagi anak-anak, menunya juga sehat

5.00/5.00 joeragankuliner

RIZKI PRASETYO reviewed joeragankuliner

enaknya aman di lambung

Udah gak usah, tanggung-tanggung buat cobain makanan disini dijamin sehat no micin

4.00/5.00 Dunno Coffee

Advent Kurniaji reviewed Dunno Coffee

Layanan selalu ekspres

Rasanya bisa diandelin, mbak-mbak samaas-masnya juga friendly berasa kayak teman sendiri

5.00/5.00 bakso surrur

Madi Astiani reviewed bakso surrur

Rasanya bikin candu

Pelayanan ok, hati senang, perut pun kenyang

3F DONUTS

Be the first to reviewed 3F DONUTS

5.00/5.00 Warung Sate CIPTARASA

SAEFULMILLAH reviewed Warung Sate CIPTARASA

Pelayannya langsung sigap dengan konsumen

makanan nya tidak terlalu mahal dan makanannya enak banget

5.00/5.00 Warung Rokok dan Minuman TR

Esfandiany Setiawan reviewed Warung Rokok dan Minuman TR

Cocok buat ngumpul bareng teman

Gak sia-sia makan di retauran ini, palayanannya mantap, menu terjamin sehat

5.00/5.00 SANDI BUAH SEGAR

VALENCIA CHELSEA T reviewed SANDI BUAH SEGAR

Pengalaman kuliner paling berkesan

Rasanya bisa diandelin, mbak-mbak samaas-masnya juga friendly berasa kayak teman sendiri

5.00/5.00 SiKey

TYAS WIDYANINGSIH reviewed SiKey

Menunya cocok untuk semua kalangan

Buat kalian yang bingung cari cemilan, tenang,di restauran ini, ada beragam cemilan yang sesuai dengan kantong Anda

4.00/5.00 Sriping Pisang Kepok

CAESAR PUTRI reviewed Sriping Pisang Kepok

Menunya sangat beragam

Pemilik restauran ramah sekali, dia juga sering menyapa pembeli

5.00/5.00 rangginang raos

NURYADIN reviewed rangginang raos

Gambar sama asli sama persis

Seneng banget bisa nemuin restauran ini, gak ada bosen nya datang buat sekedar nongkrong atau makan

5.00/5.00 Widuri Telor

Habib Zaini reviewed Widuri Telor

Tempat nya mudah dijangkau

Susah banget buat ngilangin bayangan makanan yang ada di sini ini, rasanya nggak bisa hilang dari ingatanku

5.00/5.00 Martabak Bebakaran

AELIYAH PURBANINGRUM reviewed Martabak Bebakaran

Cocok buat kumpul bareng teman

Makanannya sangat berkelas dengan penyajian yang mewah dan pelayanan yang ramah

5.00/5.00 warung kubu kopi

JUDE RIZAL reviewed warung kubu kopi

Porsi banyak bikin kenyang

Restauran ini cocok banget buat kalian yang mau nge-date soalnya dekorasi ruangannya syahdu banget

4.00/5.00 Zuppazip

Dewi Safitri reviewed Zuppazip

Selalu berkualitas

betah karena dapat perlakuan baik

4.00/5.00 Waroeng Western

WINAYA reviewed Waroeng Western

Good offer! Awesome

ketagihan pesan karena selau dikasih yang terbaik

4.00/5.00 Tahu Kriuk YES

Rio Alfandy reviewed Tahu Kriuk YES

Pilih ini karena sesuai ekspektasi

Bebas berdiskusi untuk menentukan yang saya mau

4.00/5.00 TAHU MAFIA

Hartono Putro reviewed TAHU MAFIA

Sesuai dengan yang dijanjikan

mahal sesuatu yang wajar ketika sesuatu yang kita dapat melebihi dari kata mahal

4.00/5.00 Tahupukpuk Factory

RIO MAHENRA reviewed Tahupukpuk Factory

Tidak akan kecewa

pengerjaan cepat dan hasil maksimal

4.00/5.00 Takoyaki Mr Han

Rio Oktavianes reviewed Takoyaki Mr Han

Harga Ok, Kualitas OK

Bagus terbaik untuk semua sisi

4.00/5.00 Tanglor Doyan Jajan

RIPAL HAMDANI reviewed Tanglor Doyan Jajan

Very good services

Banyak pilihan untuk berbagai kebutuhan

4.00/5.00 TELUR GULUNG MILENIAL

RIPKI RAHMADANI reviewed TELUR GULUNG MILENIAL

Semua berjalan dengan baik dan lancar sesuai yang saya inginkan

kualitas terbaik yang diberikan sehingga bisa bertahan lama

4.00/5.00 Waroeng Oversize

RIRIN HERLINA reviewed Waroeng Oversize

Sesuai dengan yang dinjanjikan

banyak pengunjung banyak pembeli tapi pelayanan di usahakan sesempurna mungkin

4.00/5.00 Shaolin Taiwan Snacks

ADE ANJANI reviewed Shaolin Taiwan Snacks

Cheap and perfect

yang penting saya dapat harga ok kualitas Ok

4.00/5.00 Siomay Youlagi

Aryantika Wahyu Nugroho reviewed Siomay Youlagi

bermacam pilihan

Penawaran yang menarik memaksa kita untuk terus bertransaksi. Senang

4.00/5.00 Sosis Bakar Asmara

RINEDA ULAYA reviewed Sosis Bakar Asmara

Will make a bigger order

Tidak mudah berpaling, menjadi langganan karena disini pun sangat istimewa

4.00/5.00 Soto Mat Tjangkir

YUNIA SIMBOLON reviewed Soto Mat Tjangkir

harga murah

super murah jadi ketagihan untuk balik lagi

4.00/5.00 Sumo Squid

PUTRI PRATIWI reviewed Sumo Squid

Sangat bagus dan tidak pernah mengecewakan

kualitas oke tapi harga masih terjangkau

4.00/5.00 Tahooe Indonesia

Aji Nugrahanto reviewed Tahooe Indonesia

Selalu puas dan puas

Sesuai dengan yang saya inginkan, good

4.00/5.00 Serabi Solo D java

Mentari Nusanti Putri reviewed Serabi Solo D java

Wow sangat suka dan puas

kualitas dan pelayanan baik membuat saya betah dan tidak tertarik ke perusahaan lain

4.00/5.00 Roti John Boss

RINA AGUSTIN reviewed Roti John Boss

pilihan terbaik tidak perlu diragukan

di tempat lain butuh waktu lama disini tidak menunggu lama ternyata

4.00/5.00 Sop Duran Duren

RINATI AGUSTIN reviewed Sop Duran Duren

manners nya baik dan service good

pantas kualitas oke ternyata di kerjakan oleh tenaga ahli

4.00/5.00 Rujak Bonjo

ANGELICA NATASHA reviewed Rujak Bonjo

Pertama dan akan berlangganan

harga mahal banyak tapi yang murah hanya disini

4.00/5.00 Seblak Duarr

DWI ANGGRAITA reviewed Seblak Duarr

Top! Saya sangat puas

kualitas yang menjanjikan

4.00/5.00 Seqata Coffee Indonesia

Kasih Padmasari reviewed Seqata Coffee Indonesia

Good services as always

menyenangkan bergaransi juga bila ada kendala

4.00/5.00 ROTI BAKAR MANAHAN

RIMAWATI reviewed ROTI BAKAR MANAHAN

Puas sekali dan tidak menyesal pilih ini.

kualitas dan pelayanan disini baik

4.00/5.00 PICASSO PIZZA

MAULANA ABDI reviewed PICASSO PIZZA

Tetap berkualitas

Berkualitas semua baik pelayanan maupun produk

4.00/5.00 PISANG S3

YUSUF NURDIANSYAH reviewed PISANG S3

Tetap bagus disegala kondisi

di tengah gentingnya masalah negara, kemanan lebih terjamin

4.00/5.00 Piscok Lumeerr

Mei Sari reviewed Piscok Lumeerr

silahkan coba sendiri

kualitas maksimal dan bagus harga juga pas di kantong

4.00/5.00 Piting Lombok

ADHA SAPUTRI reviewed Piting Lombok

Ini adalah sebuah solusi.

tidak salah datang ke tempat ini kualitasnya memuaskan

4.00/5.00 Popchop Chicken

DWI ARIANTI reviewed Popchop Chicken

Cost effective and efficient

pelayanan oke hasil oke semua ok

4.00/5.00 Pentol Artomoro

NADA TSAQILA reviewed Pentol Artomoro

Mendapatkan hasil yang memuaskan bahkan mendapatkan bonus

dari sekian banyak pelayanan disinilah yang terbaik

4.00/5.00 Pentol pedas solo

RIJWAN MAULANA reviewed Pentol pedas solo

tidak rusak

senang sekali , puas dengan harga yang murah

4.00/5.00 PENTOL NDOWER INDONESIA

RIKA AMELIA reviewed PENTOL NDOWER INDONESIA

Bagus, Berkualitas dan Puas

Tidak perlu diragukan pelayannya. Top

4.00/5.00 PENTOL PETIRR INDONESIA

RIKI HIDAYAT reviewed PENTOL PETIRR INDONESIA

Trusted! Good Quality!

kualitas sangat bagus jadi ingin kembali lagi

4.00/5.00 Nasi Kulit Syuurga

WIRASENA SAYOGA reviewed Nasi Kulit Syuurga

Bertemu lagi dengan kesukaan lama

dibandingkan yang lain, respon disini cepat dan saya merasa di hargai

4.00/5.00 Monster Gulali

RIFQI WALUYA reviewed Monster Gulali

Responsive dan kooperatif.

Paling the best untuk semuanya, baik pelayanan maupun produk

4.00/5.00 MIE ACEH SEULAWAH

UMAYASARI reviewed MIE ACEH SEULAWAH

Selalu lancar dan cepat

suka dengan kualitasnya, kualitasnya tidak mengecewakan

4.00/5.00 Mie Ayam Pak Usman

RIFKI MAULANA reviewed Mie Ayam Pak Usman

First time and great experience

disini juga lumayan murah dan kualitas terjamin

4.00/5.00 Mie Ayam Tuman

ATALARIK HAKIM reviewed Mie Ayam Tuman

Keren! Tidak pernah mengecewakan

yang terpenting kualitas bukan harga, karena disini saya puas denga kualitasnya

4.00/5.00 Mie KTRX (Mie Katrok)

RIFKY PAJAR KEMALUDDIN reviewed Mie KTRX (Mie Katrok)

Terlalu perfect! Thanks

setiap ada diskon tidak pernah bohong, memang terpercaya

4.00/5.00 Milchtee

Rifqa Larasati reviewed Milchtee

Seperti biasa, Puas!

kualitas benar benar baik tidak kaleng-kaleng

4.00/5.00 Miloval

AZHAR BARIQ reviewed Miloval

Thank you so much!

banyak perusahaan lain tapi tidak bisa pergi selain ke perusahaan ini

4.00/5.00 Mister R Jamur Crispy

FAKHRI SANTOSO reviewed Mister R Jamur Crispy

Selalu menjadi andalan

transaksi yang menyenangkan hanya transaksi di tempat ini

4.00/5.00 Mizterpi

NURFALIH SUHANA reviewed Mizterpi

Banyak pilihan sampai pusing! Haha

pelayanan yang tidak mengecewakan

4.00/5.00 Lucky Crepes

DALLAL NURCAHYO reviewed Lucky Crepes

Repurchase. Puas

Harga bagus di kantong, kualitas juga bagus tentunya

4.00/5.00 Mabok Duren

RIFAL ARDIANSYAH reviewed Mabok Duren

Setuju dengan review bagus lainnya

satu dua tiga perusahaan lewaat, karena disini tempat yang paling nyaman pelayanannya

4.00/5.00 Malikcool

RIFALDI JULIAWAN reviewed Malikcool

Sempurna semua sisi

Ramah dan asik saat komunikasi. Sehingga bisa mendapatkan yang kita mau

4.00/5.00 Mamacis Kitchen

RIFALJAN reviewed Mamacis Kitchen

serba ada

tidak bisa move on dari transaksi disini

4.00/5.00 Tahu Gila

RIF'ATUSHSHOLIKHAH reviewed Tahu Gila

Bahagia dengan hasilnya. Trims

kualitas dan pelayanan bagus, saya merasa senang sudah mampir

4.00/5.00 Ladybee Taiyaki & Chips

NURHANIFAH APRILIANI reviewed Ladybee Taiyaki & Chips

Falling in love with the quality

paling suka transaksi disini karena yang lain biasa saja

4.00/5.00 KUCH2HOTAHU

EZRA SYHIELFA reviewed KUCH2HOTAHU

Karyawan luar biasa

produk dan service yang kekininan dan berkualitas. Sangat membantu

4.00/5.00 Kue Balok Lava Merapi Indonesia

RIZKY PUTRANTO reviewed Kue Balok Lava Merapi Indonesia

Too awesome

pengalaman bertransaksi murah hanya disini

4.00/5.00 Kue Balok Parikesit

BINTANG ANGGAREKSA reviewed Kue Balok Parikesit

pelayanan menyeluruh

meskipun harga murah tapi saya suka dengan kualitasnya

4.00/5.00 KunKun Bowl

RIFA HERMAWAN reviewed KunKun Bowl

Patut di contoh kinerja dan hasil

top sama pelayanannya saya sudah tidak ragu untuk mampir kembali

4.00/5.00 Rocket Food

Yuwono Hantoro reviewed Rocket Food

Bertemu lagi dengan kesukaan lama

Yang paling membuat senang adalah ketika mendapatkan pelayanan yang ramah dan sopan

4.00/5.00 Klik Chicken

ROHMATUL UTAMA reviewed Klik Chicken

Selalu pas dan memuaskan

Selalu merasa aman dan nyaman, kualitas sangat bagus

4.00/5.00 Jamur Crispy Mas JaC

FADILAH ZULIANT reviewed Jamur Crispy Mas JaC

jatuh cinta dengan kualitasnya

pilihan yang pas dan tidak mengecewakan

4.00/5.00 Jumbo fried chicken

RIDWAN GUMILAR reviewed Jumbo fried chicken

manners nya baik dan service good

terlanjur nyaman dengan pelayanan disini

4.00/5.00 Ini Dimsum

RIDHO SUBAGJA reviewed Ini Dimsum

Tidak pernah mengecewakan

kualitas terbaik hanya ada di pelayanan terbaik seperti ini

4.00/5.00 Istanbul Kebab

Sutan Prayoga reviewed Istanbul Kebab

Memang andalan! Terbaik

Terlihat dibuat dengan teliti dan hati-hati

4.00/5.00 Jagung Bakar Memble

RIDWAN ARIANDANU reviewed Jagung Bakar Memble

Tidak bertele tele. To the point

Pelayanan baik dari awal hingga melakukan transaksi pembayaran

4.00/5.00 Gempikoe

Ramadhan Widodo reviewed Gempikoe

Amazing! Puas

terbawa waktu asik transaksi karena murah dan kualitas bagus

4.00/5.00 Go Cheers Indonesia

SABTA ALRIZKI reviewed Go Cheers Indonesia

Wow perfecto!

ucapan bangga kepada perusahaan karena membuat kami nyaman atas pelayanan ini

4.00/5.00 Freshhasan

MUHAMMAD HASAN reviewed Freshhasan

Kualitas dan profesional

banyak yang berusaha jadi yang terbaik tapi disini saya merasakan pelayanan yang hebat

4.00/5.00 Durian Melintir

KAUTSAR reviewed Durian Melintir

Puas sangat puas

dikemas dengan baik dan diterima dengan baik tidak rusak hasilnya

4.00/5.00 Dutch Kitchen

Ridho Arfiliando reviewed Dutch Kitchen

Benar memang sangat bagus

senang dan terharu kualitasnya sesuai sama pesanan

4.00/5.00 Endogmu

BAYU ANDIKA PRATAMA reviewed Endogmu

profesional dari awal hingga akhir

kualitas nomor satu saya rasakan setelah berkunjung dan transaksi di perusahaan ini

4.00/5.00 Dimsum Mbledos

RICSKY ANDRIANSYAH reviewed Dimsum Mbledos

Saya rekomendasikan ini

Hebat! memiliki respon sangat cepat dan tanggap

4.00/5.00 D'Kriuk Fried Chicken

RIDA ISNAINI reviewed D'Kriuk Fried Chicken

Beyond my expectation

waktu pelayanan ramah dan fast response

4.00/5.00 Dapoer Roti Bakar

RICO VERNANDO reviewed Dapoer Roti Bakar

Hasil Sesuai Ekspektasi

selalu senang berhubungan dengan perusahaan ini

4.00/5.00 Corner Kebab Indonesia

SURYA MADANI reviewed Corner Kebab Indonesia

Selalu bangga dan puas

tidak mau terlewatkan Jika ada promo besar besaran lagi.

4.00/5.00 Churrobites

Natanael Susetyo reviewed Churrobites

Pilihan tepat! Mantap

hasil yang sangat sesuai dengan yang dijanjikan

4.00/5.00 Cilok DJoedes

OCTAVIANUS EKA PUTRA HARSIA reviewed Cilok DJoedes

Terpercaya dan menyenangkan

Kualitas terjamin, bagus dan bermutu tinggi

4.00/5.00 Chicken Bite

RICO APRILIAN reviewed Chicken Bite

Puas sekali!

transaksi hemat dan dapat kualitas terbaik juga

5.00/5.00 KuyKuy - Pekanbaru

Aprilliana Afia reviewed KuyKuy - Pekanbaru

Promo makanan paling the best

Salah satu tempat terbaik utk menikmati makan siang.

5.00/5.00 Humaira Snack and Dimsum - Pekanbaru

TIRA CANTIKA reviewed Humaira Snack and Dimsum - Pekanbaru

Pedesnya meledak di mulut

Pemilik restauran ramah sekali, dia juga sering menyapa pembeli

5.00/5.00 Pretzi - Pekanbaru

TOBY MALIK SHERIDAN reviewed Pretzi - Pekanbaru

Pelayanan gak pernah bikin kesel

Awalnya aku ngira, makanan ini bakal mahal, dilihat dari restauran nya super megah, tapi setelah masuk eh ternyata, banyak promo nua, serius deh

4.00/5.00 Yasukangemil

ANDREW REICHIE reviewed Yasukangemil

Semua menu dijamin masih baru

Teman-teman yang mau traktir temannya, tempat ini cocok sesuai dengan kantong kamu yang pas-pasan

5.00/5.00 Jajanan Sinon - Pekanbaru

SHALIHAH KANUUL reviewed Jajanan Sinon - Pekanbaru

Gak rugi makan disini

Gak pernah kesel sama pelayanan yang ada di sini, cepat tanggap, dan murah senyum

5.00/5.00 Akhi Ukhty Store - Pekanbaru

PUTRI KUSUMANEGARA reviewed Akhi Ukhty Store - Pekanbaru

Rasa menunya bikin nagih

pelayanan nya nyaman dan ramah pada diri saya

5.00/5.00 Roti Bakar Nobar - Pekanbaru

Yuyun Andriyani reviewed Roti Bakar Nobar - Pekanbaru

Gambar sama aslinya sama

Gak bikin kanker alias kantong kering, rasa juga pas dan tempat nyaman

5.00/5.00 Mee Macau - Pekanbaru

AGHISMA WIDYANI reviewed Mee Macau - Pekanbaru

Bumbunya gak tanggung-tanggung

Dekorasi ruangan yang glow dan lighting yang pas, membuat makan malam semakin berkesan

5.00/5.00 Bakso Malang Cak Uman - Pekanbaru

Adhy Wibowo reviewed Bakso Malang Cak Uman - Pekanbaru

Menu terlengkap yang pernah ada

Percaya deh, menu makanan disini murah meriah, tapi tak kalah sedap, tempatnya juga oke

5.00/5.00 Luekker.id - Pekanbaru

VIVI SUSANTI reviewed Luekker.id - Pekanbaru

Recommended banget untuk teman

Berkali-kali saya berkunjung ke restauran ini, tapi nggak ada bosen nya, rasanya sama, tetep enak, walau udah laris tapi gak berubah

4.00/5.00 Ikonyoko Dorayaki - Pekanbaru

BISMA RAMADHAN reviewed Ikonyoko Dorayaki - Pekanbaru

Enak Banget lah Pokok Makanannya

Restauran ini cocok banget buat kalian yang mau nge-date soalnya dekorasi ruangannya syahdu banget

5.00/5.00 Singkong Keju Sin - Pekanbaru

SYA ZAHARANI reviewed Singkong Keju Sin - Pekanbaru

Tempatnya sangat menarik pelanggan

Beneran makanan terenak sepanjang sejarah. Rasanya beda dari yang lain

5.00/5.00 Salad Populer - Pekanbaru

DEWA YANI reviewed Salad Populer - Pekanbaru

Fasilitasnya oke

Luar biasa banget ini minuman, berasa banget manisnya, ditambah lagi masih fresh, terimakasih atas sajiannya

4.00/5.00 Mie Tek-tek Bandung - Pekanbaru

TRESNANING TAMAWATI reviewed Mie Tek-tek Bandung - Pekanbaru

Menunya selalu update

Untuk para ibu gak usah khawatir jika menu makanan di restauran ini tidak disukai anak-anak, dijamin tidak mengandung pengawet, pewarna dan MSG

5.00/5.00 Dinko - Pekanbaru

IMMANUEL PARDEDE reviewed Dinko - Pekanbaru

Unik banget deh restauran nya

Dekorasi ruangan yang penuh seni ditambah menu makanan yang gak kalah eksotis, membuat makan malam ku semakin syahdu

5.00/5.00 Castle Crepes - Pekanbaru

TISSA SALSABILAH reviewed Castle Crepes - Pekanbaru

Gak pernah hilang dari ingatan

Restauran dengan open full 24 jam, jadi gak bingung-bingung kalau laper jam 12 malam langsung berangkat ke restauran ini

5.00/5.00 Pizza Lezzato - Pekanbaru

SHARON ADHIWIBOWO reviewed Pizza Lezzato - Pekanbaru

Murah dan berkualitas

Pengen nangis rasanya, setalah menelan menu makanan yang enaknya bikin meledak di mulut, serius cobain deh

5.00/5.00 Nairasa Coffe n Burger - Pekanbaru

FARHAN FIRMANSYAH reviewed Nairasa Coffe n Burger - Pekanbaru

Menu spesialnya enak banget

Restauran ini adalah tempat makan favorit keluargaku, tempatnya nyaman, nggak menstrim, pelayannya ramah, dan harga terjangkau

4.00/5.00 Jajajanan Pkuu_

ADI SOTYA reviewed Jajajanan Pkuu_

Milenial banget tempatnya

Tempat nya bersih, tidak kumuh, dan barang-barang ditata dengan rapi

5.00/5.00 Bandrek dan Skoteng Nindia - Pekanbaru

ADELA ATU KUSDIYANTI reviewed Bandrek dan Skoteng Nindia - Pekanbaru

Gurih banget rasanya gak ada duanya

Mau banyak gratisan, restauran ini banyak banget promonya, buruan sebelum kehabisan

5.00/5.00 Kripsus Gerai - Pekanbaru

TRIANA HIDAYAT reviewed Kripsus Gerai - Pekanbaru

Nyaman banget makan di sini

Mantap dilidah pas di kantong... Sekian dan terima kasih

4.00/5.00 Rokupang - Pekanbaru

ADITIA GUSTIAWAN reviewed Rokupang - Pekanbaru

Sangat puas sama layanannya

Beda dari yang lain, restauran ini memiliki konsep unik tersendiri yang tidak dimiliki yang lain

5.00/5.00 SuKa Cheese Tea - Pekanbaru

RAIHAN FADILLAH reviewed SuKa Cheese Tea - Pekanbaru

Mantap banget rasanya

Lambung nyaman hatipun senang, gak bikin mules makanannya

5.00/5.00 Melayu Crackers - Pekanbaru

Vernando reviewed Melayu Crackers - Pekanbaru

Enak Banget lah Pokok Makanannya

pelayanannya sangat membantu saya ketika saya sedang butuh sesuatu

4.00/5.00 Origins Authentic - Pekanbaru

MARIANI YUSUF reviewed Origins Authentic - Pekanbaru

Selalu menyapa konsumen, ramah banget

Cobain, beragam rasa yang ada di menu kuliner restauran ini

5.00/5.00 Asinan Mondek - Pekanbaru

Hanif reviewed Asinan Mondek - Pekanbaru

On time dan cepat tanggap

Penyajian makanan masih fresh dan nggak bikin nyesel

5.00/5.00 Tahu Isi Ayam Kentang - Pekanbaru

PUTRI AMELIA RENATA reviewed Tahu Isi Ayam Kentang - Pekanbaru

Porsinya sejumbo

Promo berlimpah dengan menu yang beragam, pokoknya the best deh

4.00/5.00 Baozi - Pekanbaru

MEGAWATI reviewed Baozi - Pekanbaru

Bisa jadi langganan nih

Dari awal masuk aja udah disambut sama pelayannya, setelah masuk ke restauran ini rasanya kayak jadi ratu

4.00/5.00 Tahu Gejrot Bang Jo - Pekanbaru

SULIS SETIA WATI reviewed Tahu Gejrot Bang Jo - Pekanbaru

Bikin nagih seketika

Buat kalian pecinta kuliner manis, tempat ini jadi salah satu favorit Kalayak banyak

5.00/5.00 Kebab Oppa - Pekanbaru

TIARA SRI ANGGRAINI reviewed Kebab Oppa - Pekanbaru

Porsinya sejumbo

Ini Serius deh porsi klenger, bisa kenyang sampe malem

5.00/5.00 Dessert Box - Pekanbaru

SUWITI reviewed Dessert Box - Pekanbaru

Gila, mantul semuanya

Gak sabar coba menu baru di restoran ini, menu yang biasanya aja enaknya gak karuan

5.00/5.00 Rainbow Marfel - Pekanbaru

HANAPIAH reviewed Rainbow Marfel - Pekanbaru

Bisa jadi langganan

Menunya cocok buat semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang tua, semua ada disini

5.00/5.00 Mami Jasuke - Pekanbaru

DWI HANANTA reviewed Mami Jasuke - Pekanbaru

Menu andalan gue banget

Gak perlu ditanya lagi, rasanya bikin candu di mulut

5.00/5.00 Becker Roti Bakar - Pekanbaru

RAHMA JUNIAR reviewed Becker Roti Bakar - Pekanbaru

Langsung siap saji

Temukan pengalaman yang berkesan dengan mengunjungi restauran ini

5.00/5.00 Amo Churros - Pekanbaru

FELISHA SUNDORO reviewed Amo Churros - Pekanbaru

Bikin jantung dag-dig-dug, bagus banget

Restaurant ini cepet banget dalam pelayanannya dan ramah banget

5.00/5.00 Sumosquid - Pekanbaru

TRIANA RAMADHINA reviewed Sumosquid - Pekanbaru

Layann bintang lima

Lambung nyaman hatipun senang, gak bikin mules makanannya

5.00/5.00 Pisang Rajin - Pekanbaru

I Made Alfrendo reviewed Pisang Rajin - Pekanbaru

Rasanya enak gak ada tandingannya

Restauran ini menyajikan berbagai makanan dan minuman dengan beragam rasa, siap mengguncang lidah Anda

5.00/5.00 Lamadre - Pekanbaru

DHARMA MULIA reviewed Lamadre - Pekanbaru

Nggak marah kalau ada masukan dari pelanggan

parkiran uang luas dan tempat makan yang cocok banget buat keluarga besar

4.00/5.00 Martabak Dilan - Pekanbaru

Gangga Rahmanto reviewed Martabak Dilan - Pekanbaru

Uji nyali level enak disini

Fresh dan nyaman banget berada di restauran ini, suasana seger ditambah menu yang manis

5.00/5.00 Daego Chips by La Picante - Pekanbaru

VEBA REKSADIRAJA reviewed Daego Chips by La Picante - Pekanbaru

Nyaman dan bikin hati senang

Pertama kali ke sini, sy blum expect bahwa rasanya bakal enak, tp setelah coba Ya Allah, entah sda kali keberapa sy kesitu, bahkan sda ajak beberapa teman jga buat makan.

5.00/5.00 Chocolate Changer - Pekanbaru

JEVON PRIBADI reviewed Chocolate Changer - Pekanbaru

Unik banget tempatnya

Rasanya seperti masakan rumahan , mantul banget

5.00/5.00 Mr. Jamur - Pekanbaru

Desta Nasrullah reviewed Mr. Jamur - Pekanbaru

Satu porsi buat 10 orang

Menu andalan gue banget, favorit gue yang original, selain tempatnya yang nyaman, harganya juga murah banget

5.00/5.00 Potato Potate - Pekanbaru

MANUEL LUKITO reviewed Potato Potate - Pekanbaru

Harganya sangat relevan

Makan malam siap saji, nggak nunggu lama, dan harga terjangkau

5.00/5.00 Pudding Kekinian - Pekanbaru

SRI PURTINI reviewed Pudding Kekinian - Pekanbaru

Pelayanan Ramah dan memuaskan

Sensasi baru dengan menu makanan yang baru

5.00/5.00 Rogorsa - Pekanbaru

Stephanie Angelina reviewed Rogorsa - Pekanbaru

Menu andalan gue banget

Banyak banget menunya, saking banyaknya bingung mau makan yang mana saja

4.00/5.00 WooHoo Food - Pekanbaru

Kartika Aji reviewed WooHoo Food - Pekanbaru

pelayanan gak bikin patah hati

Harganya gak bikin puyeng di kepala

4.00/5.00 Big Bite Pekanbaru

KENT reviewed Big Bite Pekanbaru

Penyajian makanan bikin ngiler

Lambung nyaman hatipun senang, gak bikin mules makanannya

5.00/5.00 Es Kelapa Muda Tiara - Pekanbaru

SUCI SELIA APRIANI reviewed Es Kelapa Muda Tiara - Pekanbaru

Uji nyali level enak disini

Tempatnya adem, tenang, dan pelayanan yang memadai

4.00/5.00 Indo Chipss - Pekanbaru

VEVIAN AMANDA reviewed Indo Chipss - Pekanbaru

Pokonya mantul deh menunya

enaknya pas, cocok banget di lambung Anda yang gak suka enak,

4.00/5.00 Go Mango Pekanbaru

FAIRUZA DESLIARA reviewed Go Mango Pekanbaru

Pantas mendapatkan bintang 100

Terbaik untuk segala halnya dari A-z

5.00/5.00 Martabak Djoeragan Mardjoe - Pekanbaru

Syaarif Neo Yulianto reviewed Martabak Djoeragan Mardjoe - Pekanbaru

Wi-Fi nggak putus-putus dan gratis

Pelayanan cucok banget, pintu dibukain, dianterin sampai meja, terus makanan dianterin

5.00/5.00 Kerupuk Fubaba - Pekanbaru

SYAHIDIN TAUFIK reviewed Kerupuk Fubaba - Pekanbaru

Pedesnya meledak di mulut

Awalnya cuma denger dari teman, katanya restauran ini cocok banget buat ngedate, setelah tau sendiri, beneran gue gak bisa ngomong apa-apa suasananya romantis banget

5.00/5.00 Salad Bowl Pekanbaru

USHA AJI DHARMA reviewed Salad Bowl Pekanbaru

Waaw, dekorasi ruangan berseni

Promo berlimpah dengan menu yang beragam, pokoknya the best deh

5.00/5.00 Rumah Ketan Duren Lumer - Pekanbaru

CADI KURNIAWAN reviewed Rumah Ketan Duren Lumer - Pekanbaru

Menunya banyak banget

Fasilitas dan tempat sangat oke,nyaman, rekomendasi untuk selalu berkunjung. Dilihat dari berbagai aspek. Berada disini jadi lebih nyaman.

4.00/5.00 Kingsley Snack Bar - Pekanbaru

NOVIANTI PUTRI FADIA reviewed Kingsley Snack Bar - Pekanbaru

Desain restauran sangat milenial

Udah lama nggak makan, kuliner yang berbau enak, salah satu restoran ini menyajikan rasa enak dengan berbagai macam selera, tempatnya juga milenial

4.00/5.00 Tokio Street - Pekanbaru

Shaffa Andira reviewed Tokio Street - Pekanbaru

Wi-Fi selalu on

Nggak nyesel datang ke restauran ini, rasanya pas, tempat unik, harganya pun cukup buat kantong gue yang pas-pasan

5.00/5.00 Berry Blush - Pekanbaru

Prasetyo Adittyas reviewed Berry Blush - Pekanbaru

Rasanya menggoda selera

Buat kalian Chili lovers, ayo gabung di restauran ini, dan uji nyali mu seberapa kuat kamu menahan enaknya makanan ini

4.00/5.00 Magi Planet - Pekanbaru

Syadza Wikunawar Nabila reviewed Magi Planet - Pekanbaru

Pas banget dilidah rasanya

Pelayanannya nggak selama yang gue kira, cepet banget, dan masih fresh

4.00/5.00 Martabak Trendys - Pekanbaru

Primadewi reviewed Martabak Trendys - Pekanbaru

Manis sama enaknya pas banget

Mantap dilidah pas di kantong... Sekian dan terima kasih

5.00/5.00 Warung Bakwan - Pekanbaru

BARAJA reviewed Warung Bakwan - Pekanbaru

Sarapan disini sangat simpel tapi bergizi

Pengen nangis rasanya, setalah menelan menu makanan yang enaknya bikin meledak di mulut, serius cobain deh

4.00/5.00 Pisang Muncrat - Pekanbaru

SEPTIA DWI CAHYANI reviewed Pisang Muncrat - Pekanbaru

Great price and services

Tidak pernah menyangka akan hasilnya yang luar biasa.

5.00/5.00 Racikan Nabila - Pekanbaru

AULIA NUR reviewed Racikan Nabila - Pekanbaru

Tempat makan keluarga

Restauran ini menyajikan berbagai makanan dan minuman dengan beragam rasa, siap mengguncang lidah Anda

5.00/5.00 Sate Padang YSL - Pekanbaru

PRADANA KRISNA reviewed Sate Padang YSL - Pekanbaru

Wi-Fi nggak putus-putus dan gratis

Ekspetasiku tentang restauran ini sesuai dengan realitas, pokoknya the best lah

5.00/5.00 Ceker Setan Bang Ndut - Pekanbaru

AYUSANTIKA CHANIAGO reviewed Ceker Setan Bang Ndut - Pekanbaru

Konsep unik gak ngebosenin

Gak sia-sia makan di retauran ini, palayanannya mantap, menu terjamin sehat

5.00/5.00 Ampera Melsy - Pekanbaru

ADYAKSA WISANGGENI reviewed Ampera Melsy - Pekanbaru

Cemilannya murah

Salah satu tempat favorit aku untuk refreshing, pemandangan dan dekorasi ruangan bikin adem di hati

5.00/5.00 RM Abang Adek - Pekanbaru

SASKIA TAN reviewed RM Abang Adek - Pekanbaru

Suasana restoran bikin jatuh cinta

Cocok banget buat kalian yang buka puasa bersama, porsi banyak harga terjangkau

4.00/5.00 Ayam Bakar Almunsan - Pekanbaru

TIVANI KHOIRUNNISA reviewed Ayam Bakar Almunsan - Pekanbaru

enaknya gak nanggung

Berkali-kali saya berkunjung ke restauran ini, tapi nggak ada bosen nya, rasanya sama, tetep enak, walau udah laris tapi gak berubah

5.00/5.00 Gerai sambal Acik - Pekanbaru

ADJI PANGESTU reviewed Gerai sambal Acik - Pekanbaru

Fasilitasnya oke

Enak dan murah meriah, 2 hari makan siang di tempat yang sama dgn menu berbeda

5.00/5.00 Seafood Kang Bewok - Pekanbaru

Aaron Paramawisesa Herina reviewed Seafood Kang Bewok - Pekanbaru

Menunya banyak dan enak enak

Jarang banget nemu restauran yang murah, tapi pelayanan sekelas sama restauran yang mahal

5.00/5.00 Miso Pak Imam - Pekanbaru

Mukti Handayani reviewed Miso Pak Imam - Pekanbaru

WiFinya lancar banget

Beneran makanan terenak sepanjang sejarah. Rasanya beda dari yang lain

5.00/5.00 Bakso Gilby - Pekanbaru

FITRI ANAM reviewed Bakso Gilby - Pekanbaru

Menunya bersahabat sama lambung

Temukan pengalaman yang sangat berkesan ditempat ini. Jadikan setiap pengalaman jadi sangat berkesan dan bisa saling memberikan manfaat bagi sesama dan orang disekitar.

4.00/5.00 Pondok Sambal Lado - Pekanbaru

TIDAR MARIO reviewed Pondok Sambal Lado - Pekanbaru

Kayaknya semua makanan ada disini

Belum apa-apa udah tercengang sama menunya yang eksotis dengan harga yang super murah dan bisa ambil sepuasnya

5.00/5.00 Malika Bakso - Pekanbaru

SYAHLA FITRI reviewed Malika Bakso - Pekanbaru

Bumbunya gak tanggung-tanggung

Pelayanan ok, hati senang, perut pun kenyang

5.00/5.00 Kedai Baso Baraya - Pekanbaru

TUTRI WULANDARI reviewed Kedai Baso Baraya - Pekanbaru

Banyak banget gratisannya

makanan nya tidak terlalu mahal dan makanannya enak banget

5.00/5.00 Hooray Pojok Kuliner - Pekanbaru

ADIRA ARSAS reviewed Hooray Pojok Kuliner - Pekanbaru

Selalu menyapa konsumen, ramah banget

Tempat nya bersih, tidak kumuh, dan barang-barang ditata dengan rapi

5.00/5.00 Warung Mie Kari Orlin - Pekanbaru

AFRALIA ANBAR reviewed Warung Mie Kari Orlin - Pekanbaru

Pedesnya meledak di mulut

Rasa gurih bercampur manis menjadi sebuah menu yang tak bisa diduakan

5.00/5.00 Pecel Lele Cah Lanang - Pekanbaru

SULISTIYANTO reviewed Pecel Lele Cah Lanang - Pekanbaru

Tempat sesantai paling murah

Gak tahan, pengen makan di restauran ini lagi, bumbunya mantap di lidah, nggak bikin bosen

5.00/5.00 Ayam Nonjok - Pekanbaru

SUHANTO reviewed Ayam Nonjok - Pekanbaru

Harganya pas di dompet

Lama nggak makan di restauran ini, sekarang mau coba lagi, dan ternyata, rasanya membuatku semakin tergila-gila

4.00/5.00 Ayam Geprek Mas Yanto - Pekanbaru

CHRISTIAN NUGROHO reviewed Ayam Geprek Mas Yanto - Pekanbaru

Gak pernah kecewa sama harganya

Hampir semua menu yang berbau enak ada disini, tempatnya juga unik

5.00/5.00 Mie Mercon Hoax - Pekanbaru

Vivi Lusiana reviewed Mie Mercon Hoax - Pekanbaru

Tempat makan keluarga

Makanannya enak banget beda dari biasanya. Bumbunya berasa

4.00/5.00 Kedai Upu - Pekanbaru

TSALITSA SYARIFATUNNISA reviewed Kedai Upu - Pekanbaru

Menunya bikin bad mood hilang

Plating makanan yang luar biasa, padahal menunya sederhana tapi rasa dan penyajian nya nggak diragukan lagi, mantul

5.00/5.00 Nasi Bakar Dapur Nature - Pekanbaru

IRSYAD NAJIB reviewed Nasi Bakar Dapur Nature - Pekanbaru

Soal rasa gak perlu ditanya, ok

Jangankan menunya yang bikin geleng-geleng kepala, harganya juga bikin bibir tersenyum manis

4.00/5.00 Selera Babe - Pekanbaru

ALIF FERDIANSYAH reviewed Selera Babe - Pekanbaru

Tidak diragukan lagi kualitasnya

Senang rasanya ketika melihat hasilnya. Luar biasa

5.00/5.00 Nasi Bakar Jogja - Pekanbaru

ABYASKA SYAFIRA reviewed Nasi Bakar Jogja - Pekanbaru

Menunya cocok untuk semua kalangan

Perut keroncongan, gak usah khawatir di restauran ini, disajikan porsi makanan yang super banyak bikin perut kamu kenyang seketika

5.00/5.00 Bakso Home Mad Ibu - Pekanbaru

Wahyu Ning Maharti reviewed Bakso Home Mad Ibu - Pekanbaru

Menunya selalu ngetrend

Temukan pengalaman yang sangat berkesan ditempat ini. Jadikan setiap pengalaman jadi sangat berkesan dan bisa saling memberikan manfaat bagi sesama dan orang disekitar.

5.00/5.00 Ayam Goreng Nyonya Rudi - Pekanbaru

WAHYU ABDILAH reviewed Ayam Goreng Nyonya Rudi - Pekanbaru

Nikmatnya nagih banget

Tempatnya asri dan tidak terlalu bising, sehingga bisa dinikmati sama keluarga

5.00/5.00 Ayam Pecak Mantul - Pekanbaru

Aninda Wardani reviewed Ayam Pecak Mantul - Pekanbaru

Sangat ramah dan murah senyum

Pengen nya mau bawa pulang makanan, eh mbaknya udah nawarin duluan, cucok nih pelayanan nya

5.00/5.00 Ayam Ketikung - Pekanbaru

FIRDAUSYIAH reviewed Ayam Ketikung - Pekanbaru

Tempat nongkrong terbaik

Awal masuk restauran ini berasa masuk hotel bintang lima, kebayang nggak

5.00/5.00 Els chicken - Pekanbaru

VINA APRILIA reviewed Els chicken - Pekanbaru

enaknya aman di lambung

Makanan yang ramah di lambung dan gak banyak lemak, ditambah tempat yang nyaman dan pelayanan yang baik

4.00/5.00 Oriva Cooking House - Pekanbaru

ADELINA AGRAISHA reviewed Oriva Cooking House - Pekanbaru

Friendly banget pelayannya

Lanjut ke restauran dengan menu spesial yang mereka hidangkan dan tempat yang bagus untuk dinikmati

5.00/5.00 Bebek Goreng Harissa / Soto Madura Wawan - Pekanbaru

KRISNA PRATAMA reviewed Bebek Goreng Harissa / Soto Madura Wawan - Pekanbaru

Rasanya Juara gaada duanya

Puas banget sama pelayanan restauran ini, on time dan bersahabat dengan pembeli

5.00/5.00 Dendeng Rajin - Pekanbaru

SULTONUL FIRDAUS reviewed Dendeng Rajin - Pekanbaru

Suasana nyaman dan sunyi

enaknya pas, cocok banget di lambung Anda yang gak suka enak,

5.00/5.00 Tela-tela Cassava Potato

TIKA APRILLIA reviewed Tela-tela Cassava Potato

Gambarnya sesuai aslinya

Gak perlu ditanya lagi, rasanya bikin candu di mulut

5.00/5.00 Rumah Makan Ikan Bakar Pak Agus - Pekanbaru

PUTRA RAMADHAN reviewed Rumah Makan Ikan Bakar Pak Agus - Pekanbaru

Bakal Jadi langganan buat Makan

Bagi kalian yang nggak sempat bikin break fast, bisa langsung ke restauran ini aja, menu simpel tapi rasa tak kalah manja

4.00/5.00 Soto Batok Solo - Pekanbaru

Octa Vindarum reviewed Soto Batok Solo - Pekanbaru

Bumbunya asli makanan rumahan

Sudah promo, pelanyannya ramah, menu gak bikin bosen, enak lagi, terimakasih

5.00/5.00 Sate Salero Ajo

ROHMA reviewed Sate Salero Ajo

Suasana nyaman dan sunyi

Restauran besar, full WiFi dan tempat sangat nyaman

5.00/5.00 Pondok Ayam Kremes - Pekanbaru

Wima Kurniadi Christian reviewed Pondok Ayam Kremes - Pekanbaru

Bangunan yang megah banget

Pelayanan yang super cepat dan tidak mengecewakan hati, terimakasih

4.00/5.00 Pondok Ayam Goreng & Soto Betawi MP - Pekanbaru

TRIOMO reviewed Pondok Ayam Goreng & Soto Betawi MP - Pekanbaru

Ras asngt menjanjikan

Pengen nya mau bawa pulang makanan, eh mbaknya udah nawarin duluan, cucok nih pelayanan nya

5.00/5.00 Warunk Penyet - Pekanbaru

SITRA SALSABILA reviewed Warunk Penyet - Pekanbaru

Nggak pernah bosen sama rasanya

Beda dari yang lain, restauran ini memiliki konsep unik tersendiri yang tidak dimiliki yang lain

5.00/5.00 Sambal Judes Queena - Pekanbaru

CAHYA KUMALASARI reviewed Sambal Judes Queena - Pekanbaru

Desain restauran sangat milenial

Pelayanannya nggak selama yang gue kira, cepet banget, dan masih fresh

5.00/5.00 Just.eat - Pekanbaru

VALENSIA HARJANTI reviewed Just.eat - Pekanbaru

Konsep unik gak ngebosenin

Enak dan murah meriah, 2 hari makan siang di tempat yang sama dgn menu berbeda

5.00/5.00 Dendeng Kinchay - Pekanbaru

SUCIPTO reviewed Dendeng Kinchay - Pekanbaru

Menunya sangat mewah

Mau banyak gratisan, restauran ini banyak banget promonya, buruan sebelum kehabisan

5.00/5.00 Chicken.inc - Pekanbaru

EDWARD reviewed Chicken.inc - Pekanbaru

Menunya selalu update

Gak terasa udah berapa tahun, restauran ini jadi langganan, rasanya gak pernah berubah

5.00/5.00 Unikaale - Pekanbaru

Titi Lestari reviewed Unikaale - Pekanbaru

Nikmatnya nagih banget

Buat kalian Chili lovers, ayo gabung di restauran ini, dan uji nyali mu seberapa kuat kamu menahan enaknya makanan ini

5.00/5.00 Warung Miso Harapan - Pekanbaru

ADLILLAH SADIDAN reviewed Warung Miso Harapan - Pekanbaru

Murah dan matap rasanya

Restauran ini gak kalah nge-trend dari restauran yang lain, pelayannya yang gaul dan menu makanan yang modern bikin ketagihan

5.00/5.00 Lontong Medan Rudi - Pekanbaru

VICTORIA STEPHANIE reviewed Lontong Medan Rudi - Pekanbaru

Mantap betul fasilitas disini

Gaya restauran nya yang modern dan asyik banget buat ngumpul bareng teman

5.00/5.00 Abu Ibrahim Home Made - Pekanbaru

Haryanandya reviewed Abu Ibrahim Home Made - Pekanbaru

Pelayanan on time banget

Rasanya bener-bener memuaskan, nggak tanggung lagi buat cobain makanan disini

5.00/5.00 Mie Pangsit Ayam Gumik

AFRIZAL DINANSYAH reviewed Mie Pangsit Ayam Gumik

Gak pernah hilang dari ingatan

Belum apa-apa udah tercengang sama menunya yang eksotis dengan harga yang super murah dan bisa ambil sepuasnya

5.00/5.00 Cimols Cafe - Pekanbaru

MUHAMMAD HAMZAH reviewed Cimols Cafe - Pekanbaru

Menu sederhana ras luar biasa

Sudah promo, pelanyannya ramah, menu gak bikin bosen, enak lagi, terimakasih

5.00/5.00 Ampera purnama/purnama kancah - Pekanbaru

NATHANAEL HARYONO reviewed Ampera purnama/purnama kancah - Pekanbaru

Makna malam jadi berasa

Salah satu tempat makan yg ramai dikunjungi dan harga yg cukup bersahabat dengan kantong

5.00/5.00 Alyumfood - Pekanbaru

Prasetya Utami reviewed Alyumfood - Pekanbaru

Cocok buat ngumpul bareng teman

Buat kalian yang bingung cari cemilan, tenang,di restauran ini, ada beragam cemilan yang sesuai dengan kantong Anda

4.00/5.00 Sotoku - Pekanbaru

Achmad Fidy reviewed Sotoku - Pekanbaru

Nyaman banget, tempat bersih

Nyobain makanan yang kayak gini, bibir senyum Mulu, rasanya perfect banget, perpaduan manis sama asemnya pas

5.00/5.00 Bakso Miss Baper 789 - Pekanbaru

SEFTIAN reviewed Bakso Miss Baper 789 - Pekanbaru

Menunya banyak dan enak enak

Sudah berkali-kali makan malam di restauran ini, nuansanya sunyi romantis gitu

4.00/5.00 Tenda Papa - Pekanbaru

TOMY IRAWAN reviewed Tenda Papa - Pekanbaru

Penyajian makanan bikin ngiler

Fresh dan nyaman banget berada di restauran ini, suasana seger ditambah menu yang manis

4.00/5.00 Waroeng Kang Toto - Pekanbaru

Valentzka Sukanto reviewed Waroeng Kang Toto - Pekanbaru

Baru kenal langsung sayang

Pelayanan yang cepat, beragam pilihan menu paket makanan lauk

5.00/5.00 Gerobak Bang Rambo - Pekanbaru

ARSA YATRI reviewed Gerobak Bang Rambo - Pekanbaru

Nggak pernah bosen datang kesini

Bener-bener enak banget menunya, bumbunya mantap, dan gak ada micinya

5.00/5.00 Warung EBC - Pekanbaru

WAHRUDIN reviewed Warung EBC - Pekanbaru

Lokasinya tinggal cari di google aja

Emang gak ada duanya nih restauran, unik banget dari segi kostum pelanyannya, dekorasi ruangannya, menunya, pokonya suka deh

5.00/5.00 Ropang Jaya - Pekanbaru

UMI WIJAYA KUSUMA reviewed Ropang Jaya - Pekanbaru

Modern banget nama menunya

Lihat gambarnya aja bikin ngiler apalagi aslinya

5.00/5.00 AyamComebackPKU - Pekanbaru

Guna Mitta reviewed AyamComebackPKU - Pekanbaru

Semuanya serba baru

Setalah kemarin datang ke restauran ini rasanya pengen makan disitu lagi , mantap banget menunya

4.00/5.00 Pondok Miso 3 Rasa - Pekanbaru

NUR KHOLIFAH INSANI reviewed Pondok Miso 3 Rasa - Pekanbaru

Menarik dan memuaskan

Lain kali akan pakai ini lagi karena memuaskan

5.00/5.00 Mie Surabaya - Pekanbaru

Vicky Chen reviewed Mie Surabaya - Pekanbaru

Pelayanan Ramah dan memuaskan

WiFi lancar banget dan makanan yang murah

5.00/5.00 Nasi Timbel Petir - Pekanbaru

ABDULLAH UBAID reviewed Nasi Timbel Petir - Pekanbaru

Wajib cobain makanan disini

Jauh-jauh ke kota cuma mau makan di restauran yang murah tapi menunya bikin bingung kepala, banyak banget

5.00/5.00 Warung Djago - Pekanbaru

SATRIYA reviewed Warung Djago - Pekanbaru

Sangat suka sama menunya

Pelayanannya nggak selama yang gue kira, cepet banget, dan masih fresh

4.00/5.00 Drs Koffie - Pekanbaru

SARI M reviewed Drs Koffie - Pekanbaru

Cinta cinta cinta! Top dan suka sekali.

Dari hasilnya dapat terlihat bahwa pekerjanya sangat talented, nice!

5.00/5.00 Dapoer Uwo - Pekanbaru

FATHURRAHMAN TSANY reviewed Dapoer Uwo - Pekanbaru

Bangunan yang megah banget

Kumpul bareng teman gak kalah seru kalau di restauran ini, solanya tempatnya zaman now banget, tambah menunya yang bikin susah nelen ludah

5.00/5.00 Kedai Longong Ajo - Pekanbaru

ASHARI TRI GUNAWAN reviewed Kedai Longong Ajo - Pekanbaru

Harganya pas di dompet

Awal masuk restauran ini berasa masuk hotel bintang lima, kebayang nggak

5.00/5.00 Ayam Geprek & Susu - Pekanbaru

VERALDI reviewed Ayam Geprek & Susu - Pekanbaru

Tempat nongkrong terbaik

enaknya mantap, tempatnya bersih dan pegawainya ramah

5.00/5.00 Sate Tepokik - Pekanbaru

MARVEL WICAKSANA reviewed Sate Tepokik - Pekanbaru

Harga relevan, menu menjanjikan

Susah cari restauran yang penyajiannya tepat waktu dan pelayannya renyah banget

4.00/5.00 Roso Lawas - Pekanbaru

ELMIRA HAFIZ reviewed Roso Lawas - Pekanbaru

Gila, mantul semuanya

Bumbunya meresap sampai ke dalam makanan

5.00/5.00 Nasi Bakar Gurih - Pekanbaru

Lintang Panggalih reviewed Nasi Bakar Gurih - Pekanbaru

Sangat ramah dan murah senyum

Kecanduan tingkat dewa sama rasa makanan di restauran ini

4.00/5.00 Bells Kitchen - Pekanbaru

Aira Zaina Arif reviewed Bells Kitchen - Pekanbaru

Gak rugi makan disini

Seneng banget bisa kenal sama restauran ini, menunya enak banget, tempatnya nyaman

5.00/5.00 Olins Drink - Pekanbaru

RACHMAWATI reviewed Olins Drink - Pekanbaru

Nggak pernah bosen sama rasanya

Makanannya sangat berkelas dengan penyajian yang mewah dan pelayanan yang ramah

4.00/5.00 Mie Pangsit Yudi - Pekanbaru

Uswatun Khasanah reviewed Mie Pangsit Yudi - Pekanbaru

Pelayanan yang baik . Kalian keren

apabila terdapat kendala terkait pemesanan, langsung diberi tahu dan diberikan solusi. Sangat cekatan

5.00/5.00 Cireng Rujak mPok Mar - Pekanbaru

SURYA PRATHAMA reviewed Cireng Rujak mPok Mar - Pekanbaru

Perfect deh segalanya

salah satu tempat terbaik buat dinner

5.00/5.00 Ayam Penyet Duo Roso Rajawali Sakti

ADINDA SALSABILA reviewed Ayam Penyet Duo Roso Rajawali Sakti

Fasilitas nya canggih an lengkap

Setalah makan di restauran ini, pengen nya kesini mulu, bener deh rasanya oke, belum bumbunya berasa

5.00/5.00 Geprekan - Pekanbaru

ABPRIA PUSPITASARI reviewed Geprekan - Pekanbaru

Banyak banget yang mengunjungi tempat ini

Ajak teman ke restauran ini, katanya pengen lagi kesini

5.00/5.00 Shanum Cocos - Pekanbaru

Rafie Brilliansyah reviewed Shanum Cocos - Pekanbaru

Desain restauran sangat milenial

Pelayanan di restauran ini sangat memadai sekali, pelanyannya cepat tanggap dan ramah banget

5.00/5.00 Hot Plate House - Pekanbaru

Vincent reviewed Hot Plate House - Pekanbaru

Layanan selalu ekspres

Jangankan menunya yang bikin geleng-geleng kepala, harganya juga bikin bibir tersenyum manis

5.00/5.00 Martabak Acuan - Pekanbaru

Millenia Sari reviewed Martabak Acuan - Pekanbaru

Pengalaman kuliner paling berkesan

Salah satu restauran yang banyak dikunjungi masyarakat kelas atas

5.00/5.00 Cemilan Aleesha - Pekanbaru

Sungkono reviewed Cemilan Aleesha - Pekanbaru

Mewah banget rasanya

Suasananya bagus banget buat kumpul bareng sahabat kita

5.00/5.00 Ayam Batokok Juragan - Pekanbaru

PUTRI ADHELIA ZALZABELLA reviewed Ayam Batokok Juragan - Pekanbaru

Makna malam jadi berasa

Kemarin aku ingin membawa pulang makanan yang aku beli di restauran ini, gak disangka pengemasannya unik dan menarik banget, bisa jadi koleksi

5.00/5.00 Nasi Urap Ayam Bakar Ocumarlin - Pekanbaru

FEBRINA VALENTINA reviewed Nasi Urap Ayam Bakar Ocumarlin - Pekanbaru

Rasanya Juara gaada duanya

Percaya deh, menu makanan disini murah meriah, tapi tak kalah sedap, tempatnya juga oke

5.00/5.00 Pondok Miso Badaruak - Pekanbaru

Qotrunnada Mandadewi reviewed Pondok Miso Badaruak - Pekanbaru

Rasanya gak bikin kantong kering

Seneng banget bisa kenal sama restauran ini, menunya enak banget, tempatnya nyaman

4.00/5.00 Seblak Kang Bewok - Pekanbaru

SUMAYAH AZIZAH reviewed Seblak Kang Bewok - Pekanbaru

Tempatnya eksotis banget

Dari nama menunya aja udah unik dan menarik banget, apalagi kalau dari segi rasa,serius harus dicoba deh

5.00/5.00 Martabak Mesir Rempah Sari - Pekanbaru

BADE MUHAMAD reviewed Martabak Mesir Rempah Sari - Pekanbaru

Rasanya enak gak ada tandingannya

Nunggu antrian lama di restauran ini cuma buat makanan yang enaknya gak ada duanya

Sign In

Or
Don’t have an account? Sign up