286 result for "Distributor Logam"

PT. BAJA SENTRAL BUMITAMA Medan

Be the first to reviewed PT. BAJA SENTRAL BUMITAMA Medan

SINAR LOGAM Medan

Be the first to reviewed SINAR LOGAM Medan

EL-MATUR - Medan

Be the first to reviewed EL-MATUR - Medan

ANEKA LOGAM - Jakarta

Be the first to reviewed ANEKA LOGAM - Jakarta

PT MULTI NIAGA INTERNATIONAL - Medan

Be the first to reviewed PT MULTI NIAGA INTERNATIONAL - Medan

PT NADIC - Medan

Be the first to reviewed PT NADIC - Medan

PT NUSASEJAHTERA LOGAMPRATAMA - Jakarta

Be the first to reviewed PT NUSASEJAHTERA LOGAMPRATAMA - Jakarta

PT PAO SHEN INDUSTRIES - Tangerang

Be the first to reviewed PT PAO SHEN INDUSTRIES - Tangerang

PT PRAJAMITA INTERNUSA - Jakarta

Be the first to reviewed PT PRAJAMITA INTERNUSA - Jakarta

PT PRIMASEPTA ABADI - Jakarta

Be the first to reviewed PT PRIMASEPTA ABADI - Jakarta

PT RAGAM CORAL ADIYASA - Jakarta

Be the first to reviewed PT RAGAM CORAL ADIYASA - Jakarta

PT REZEKI INTILOGAM JAYA ALUMINIUM SMELTER - Tangerang
PT SAHABAT UTAMA MANDIRI - Medan

Be the first to reviewed PT SAHABAT UTAMA MANDIRI - Medan

PT SARANA CENTRAL BAJATAMA - Jakarta

Be the first to reviewed PT SARANA CENTRAL BAJATAMA - Jakarta

PT SENTRAMURNI LOKALESTARI - Jakarta

Be the first to reviewed PT SENTRAMURNI LOKALESTARI - Jakarta

PT SINAR BARU - Medan

Be the first to reviewed PT SINAR BARU - Medan

PT SINDOMAS JAYA PERKASA - Medan

Be the first to reviewed PT SINDOMAS JAYA PERKASA - Medan

PT. INDOTECNO MULTI INDUSTRIES - Medan

Be the first to reviewed PT. INDOTECNO MULTI INDUSTRIES - Medan

PT. PAN INDO RESOURCES - Medan

Be the first to reviewed PT. PAN INDO RESOURCES - Medan

REGENCY STEEL ASIA - Singapore

Be the first to reviewed REGENCY STEEL ASIA - Singapore

RESTU SAFETY GLASS - Medan

Be the first to reviewed RESTU SAFETY GLASS - Medan

SINAR GLUGUR - Medan

Be the first to reviewed SINAR GLUGUR - Medan

SINAR GRAHA TEKNIK - Jakarta

Be the first to reviewed SINAR GRAHA TEKNIK - Jakarta

SPT INDUSTRIAL EQUIPMENT - SUrabaya

Be the first to reviewed SPT INDUSTRIAL EQUIPMENT - SUrabaya

PT MAKMUR JAYA SAPUTRA PERKASA - Tangerang
PT MEDAN MESINDO - Medan

Be the first to reviewed PT MEDAN MESINDO - Medan

PT MENARA ALFA SEMESTA - Medan

Be the first to reviewed PT MENARA ALFA SEMESTA - Medan

PT ISPAT WIRE PRODUCTS - Jakarta

Be the first to reviewed PT ISPAT WIRE PRODUCTS - Jakarta

PT KRUPINDO LESTARI - Medan

Be the first to reviewed PT KRUPINDO LESTARI - Medan

PT MADJU WARNA STEEL - Surabaya

Be the first to reviewed PT MADJU WARNA STEEL - Surabaya

PT INTITERA PRIMAYUDHA - Medan

Be the first to reviewed PT INTITERA PRIMAYUDHA - Medan

PT INTERMARKETS - Bandung

Be the first to reviewed PT INTERMARKETS - Bandung

PT INDOMACHINE - Jakarta

Be the first to reviewed PT INDOMACHINE - Jakarta

PT INDOMULTI JAYA STEEL - Surabaya

Be the first to reviewed PT INDOMULTI JAYA STEEL - Surabaya

PT INTAN PERTIWI INDUSTRI - Medan

Be the first to reviewed PT INTAN PERTIWI INDUSTRI - Medan

PT INDAL ALUMINIUM INDUSTRI TBK - Surabaya
PT INDO EXTRUSIONS - Bandung

Be the first to reviewed PT INDO EXTRUSIONS - Bandung

PT GAYA LOGAM PERKASA - Purwakarta

Be the first to reviewed PT GAYA LOGAM PERKASA - Purwakarta

PT GLOBAL METALINDO ASIA - Bandung

Be the first to reviewed PT GLOBAL METALINDO ASIA - Bandung

PT HANDA TERMINAL - Medan

Be the first to reviewed PT HANDA TERMINAL - Medan

PT DEMPO LASER METALINDO - Medan

Be the first to reviewed PT DEMPO LASER METALINDO - Medan

PT DUTA MARGA LESTARINDO - Medan

Be the first to reviewed PT DUTA MARGA LESTARINDO - Medan

PT GALVINDO AMPUH - Jakarta

Be the first to reviewed PT GALVINDO AMPUH - Jakarta

PT COMETA CAN - Jakarta

Be the first to reviewed PT COMETA CAN - Jakarta

PT DAVINDO CIPTA ARTHA - Jakarta

Be the first to reviewed PT DAVINDO CIPTA ARTHA - Jakarta

PT BAJA KAMPAR SARANA INDUSTRI - Riau

Be the first to reviewed PT BAJA KAMPAR SARANA INDUSTRI - Riau

PT BAJA PERTIWI INDUSTRI - Medan

Be the first to reviewed PT BAJA PERTIWI INDUSTRI - Medan

PT BERKAT CEMERLANG ABADI - Jakarta

Be the first to reviewed PT BERKAT CEMERLANG ABADI - Jakarta

PT BERKAT KARUNA TEKNIK - Jakarta

Be the first to reviewed PT BERKAT KARUNA TEKNIK - Jakarta

PT CAKRA COMPACT ALUMINIUM INDUSTRIES - Medan
PT CAST METALS INDONESIA - Tangerang

Be the first to reviewed PT CAST METALS INDONESIA - Tangerang

PT ASIA POLYMER - Surabaya

Be the first to reviewed PT ASIA POLYMER - Surabaya

KURNIA BENGKEL BUBUT - Medan

Be the first to reviewed KURNIA BENGKEL BUBUT - Medan

LION STEEL FIRE DOOR - Surabaya

Be the first to reviewed LION STEEL FIRE DOOR - Surabaya

MAKMUR ALUMINIUM - Medan

Be the first to reviewed MAKMUR ALUMINIUM - Medan

MEGA BINTANG STEEL - Medan

Be the first to reviewed MEGA BINTANG STEEL - Medan

PRIMA ALUMINIUM - Medan

Be the first to reviewed PRIMA ALUMINIUM - Medan

PT AGROSARI SENTRA PRIMA - Medan

Be the first to reviewed PT AGROSARI SENTRA PRIMA - Medan

PT ALKA PRIMA FAJAR - Jakarta

Be the first to reviewed PT ALKA PRIMA FAJAR - Jakarta

PT ANEKA SURYA ALUMINIUM - Medan

Be the first to reviewed PT ANEKA SURYA ALUMINIUM - Medan

PT ANTARA NIAGA JAYA - Riau

Be the first to reviewed PT ANTARA NIAGA JAYA - Riau

PT ARTINDO MEGAH STEEL - Medan

Be the first to reviewed PT ARTINDO MEGAH STEEL - Medan

CV PUSPITA KARTIKA MANDIRITAMA - Jakarta

Be the first to reviewed CV PUSPITA KARTIKA MANDIRITAMA - Jakarta

CV. ANUGERAH KARYA BERSAMA - Medan

Be the first to reviewed CV. ANUGERAH KARYA BERSAMA - Medan

DELI STEELL - Medan

Be the first to reviewed DELI STEELL - Medan

ELECTRON - Medan

Be the first to reviewed ELECTRON - Medan

JAYA MANDIRI LESTARI - Medan

Be the first to reviewed JAYA MANDIRI LESTARI - Medan

JITU BEARINGS - Medan

Be the first to reviewed JITU BEARINGS - Medan

KALIGUNG PERKASA - Jakarta

Be the first to reviewed KALIGUNG PERKASA - Jakarta

BOB SABA JAYA - Sidoarjo

Be the first to reviewed BOB SABA JAYA - Sidoarjo

CV MITRA KARYA ABADI - Medan

Be the first to reviewed CV MITRA KARYA ABADI - Medan

BINA KARYA LOGAM - Medan

Be the first to reviewed BINA KARYA LOGAM - Medan

ALFA GLASS ALUMINIUM - Semarang

Be the first to reviewed ALFA GLASS ALUMINIUM - Semarang

ALUMINIUM TATA SUKSES - Medan

Be the first to reviewed ALUMINIUM TATA SUKSES - Medan

ATPK RESOURCES PT TBK - Medan

Be the first to reviewed ATPK RESOURCES PT TBK - Medan

4.00/5.00 PRIMATECNO JAYA - Tegal

Ayu Pradani reviewed PRIMATECNO JAYA - Tegal

Langsung antar ke tempat

Kirain cuma harganya yang murah tapi promonya juga melimpah

5.00/5.00 JAYA PUTRA AL FARISI - tegal

Muhammad Faza reviewed JAYA PUTRA AL FARISI - tegal

Gak ernah kecewa deh sama jasa ini

Berkali-kali nyobain jasa distributor tapi hanya ini yang dapat memuaskan hati saya

5.00/5.00 PT.SINARDO PRATAMA - Jakarta Pusat

IQBAL FADIA reviewed PT.SINARDO PRATAMA - Jakarta Pusat

Bahan Lengkap dan harga murah

Dengan biaya ongkir yang murah bahkan tidak dipungut biaya ongkir, cocok banget buat kamu yang suka gratisan

5.00/5.00 PT. BOSINDO JAYA - Jakarta Timur

Nanda Bakti Nusa reviewed PT. BOSINDO JAYA - Jakarta Timur

Kualitas barang sangat terjamin

Tak perlu menunggu antrian lama buat kirim barang, distributor ini melayani setiap orang dengan cepat dan terjamin keamanannya

4.00/5.00 AKOR GLOBAL ENGINEERING - surabaya

IVAN CHANDRA reviewed AKOR GLOBAL ENGINEERING - surabaya

Tak perlu ragu dengan kualitasnya

Cekatan dan sigap untuk menjawab pertanyaan yang saya ingin ajukan

PT KRAKATAU POSCO

Be the first to reviewed PT KRAKATAU POSCO

4.00/5.00 CV. Ladjalani - Makassar

ARDHI SUSANTO reviewed CV. Ladjalani - Makassar

Semuanya sempurna

Baik pelayanan maupun produk, dua dua nya the best

5.00/5.00 PT. Bahtera Dunia Pratama - Bandung

RINA SUGIARTI reviewed PT. Bahtera Dunia Pratama - Bandung

Senang dengan hasilnya. Top

Menarik dan menakjubkan. Sangat suka dengan yang dapat

4.00/5.00 PT. PARKER METAL TREATMENT INDONESIA

DEVIA ARDINARI reviewed PT. PARKER METAL TREATMENT INDONESIA

Mantap dan Top

Menurut saya ini cukup laku karena value yang dibawa. Sangat berasa profesional

5.00/5.00 PT. NUSANTARA PARKERIZING

MEI ANGRAINI reviewed PT. NUSANTARA PARKERIZING

Barang mewah dengan harga terbaik

Nih teman-teman yang suka barang-barang milenail disini, tinggal plih aja, siapin tuh gocek

5.00/5.00 PT. PADMA SOODE INDONESIA

Metta Phannadhika reviewed PT. PADMA SOODE INDONESIA

Produk terjamin keasliannya

Gak heran jika distributor ini jadi andalah bagi semua kalangan baik, harganya bikin uang nyaman di dompet

5.00/5.00 PT. NESINAK INDUSTRIES

AZHAR RAMADHANI reviewed PT. NESINAK INDUSTRIES

praktis banget jasa ini

Parah banget, friendly banget pelayannya, humble dan sopan suka banget

4.00/5.00 PT. Menara Cipta Metalindo (MCM)

Cahyo Nugroho reviewed PT. Menara Cipta Metalindo (MCM)

Langsung antar ke tempat

Nggak nyesel kedua kali beli barang di sini, barangnya berbobot, antar barangnya juga cepat

5.00/5.00 PT. KIYOKUNI INDONES!A

MEFI VANSKA reviewed PT. KIYOKUNI INDONES!A

Modern banget cara bayarnya

Dari nama perusahaannya udah unik apalagi harga dan barangnya pasti cucok banget

5.00/5.00 PT. DENKO WAHANA INDUSTRIES INDONESIA

SUWITI reviewed PT. DENKO WAHANA INDUSTRIES INDONESIA

Affordable price

Selalu terbaik. Sangat puas dengan hasilnya. Top

4.00/5.00 PT. Daisho Precision

NAUFALDI AVIZ reviewed PT. Daisho Precision

Bagus sekali hasilnya

Mendapatkan penawaran menarik dengan kualitas bagus.

5.00/5.00 PT JAYA PARI STEEL Tbk

BAGJA FIRDAUS reviewed PT JAYA PARI STEEL Tbk

Pengiriman langsung tujuan

Cara penyaluran barangnya praktis dan nggak ruwet

4.00/5.00 PT DUTA Inovasi Metal Mandiri

MUHAMMAD ADHIPATIUNUS reviewed PT DUTA Inovasi Metal Mandiri

Langganan terpercaya

Salah satu jasa distributor terbaik yang pernah ku jumpai

4.00/5.00 PT DHARMA POLIMETAL

ADISTI SHALSABILLA reviewed PT DHARMA POLIMETAL

selalu jadi nomor satu

Karena dikerjakan oleh expert, maka hasilnya sangat memuaskan. Good Job

5.00/5.00 PT AIDA INDONESIA

IBNU PRASETYO reviewed PT AIDA INDONESIA

Gambar gak mengkhianati yang asli

Gak perlu khawatir buat nyobain barang barang disini dijamin halal dan bermutu

5.00/5.00 GOLDEN KOREA KHARISMA

MAULANA YUSUF reviewed GOLDEN KOREA KHARISMA

Barang asli dan sudah diuji

Cara penyaluran barangnya praktis dan nggak ruwet

4.00/5.00 DAELIM INDONESIA

AQILLA VALERIAN reviewed DAELIM INDONESIA

After service yang konsisten

TOP TOP TOP! Tidak ada kendala sama sekali

5.00/5.00 CV. KIAN JAYA

FIBRI MELLYANI reviewed CV. KIAN JAYA

Bikin kecanduan

Barang yang dikirim sesuai dengna gambar jadi gak nyesel

4.00/5.00 ANEKA DIES METAL TEKNIK

PREDI TRIYANA reviewed ANEKA DIES METAL TEKNIK

Garansi untuk yang didapat

Keep a good work! Sangat puas

5.00/5.00 PT. Anugrah Glory Sriwijaya - Palembang

ANDHIKA ADIWIDYA reviewed PT. Anugrah Glory Sriwijaya - Palembang

Paling beda dari yang lain

Bikin terus terusan order pakek jasa distributor ini, ramah banget dan barang datang tepat waktu

5.00/5.00 CV. Abta Karya Teknik Andalas - Bekasi

NARA KUSUMA reviewed CV. Abta Karya Teknik Andalas - Bekasi

Distributor praktis gak ribet

Gak perlu khawatir buat nyobain barang barang disini dijamin halal dan bermutu

5.00/5.00 CV. Argabaja Lestari - Bekasi

RIFKY PRATAMA HENDRIAWAN reviewed CV. Argabaja Lestari - Bekasi

Fasilitas nya juara

Heran deh sama distributor ini, banyak banget yang pakai jasa ini, dan ternyata setelah aku coba sendiri, aku pun ikut ketagihan

5.00/5.00 CV. Arkon Super Panel - Kab. Cianjur

ARIKIN reviewed CV. Arkon Super Panel - Kab. Cianjur

Paling beda dari yang lain

Emang gak ada duanya dengan pelayanan distributor ini, sigap banget, pokonya jempol deh

5.00/5.00 CV. Art Creative Works (acw) - Kab. Bogor

SYAHRUL ULUM reviewed CV. Art Creative Works (acw) - Kab. Bogor

Fasilitas terlengkap

Antar jemput brang termudah yang pernah ada COD, sesuai keinginan konsumen

5.00/5.00 CV. Batur Artha Yulis - Depok

Alfia Mazaya reviewed CV. Batur Artha Yulis - Depok

Fasilitas terlengkap

Jangan sampai ketinggalan dengan barang-barang baru di distributor ini, harganya menyesuaikan dompet anda

5.00/5.00 CV. Bumi Perkasa Riau - Pekanbaru

Melani Ayu Saputri reviewed CV. Bumi Perkasa Riau - Pekanbaru

Nggak perlu repot-repot pesan barang

gak harus keluarin banyak uang buat dapat barang yang bekelas, cukup pakai jasa distributor ini, barang dijamin bermutu

5.00/5.00 CV. Daya Prima - Jakarta Timur

MUHAMMAD DAFFA BERNA reviewed CV. Daya Prima - Jakarta Timur

Dapat diskon terus menerus

Bagi teman-teman yang mau beli grosiran, distributor ini menerima jadi grosir dan eceran yang super meraih dengan barang berkualitas

5.00/5.00 CV. Eka Dwi Putra - Jakarta Selatan

Cristien Yamin reviewed CV. Eka Dwi Putra - Jakarta Selatan

Banyak diskon yang diberikan

Hidup jadi mudah dengan adanya layanan distributor ini, barang sampai rumah tepat waktu dan kondisinya terjaga, terimkasih

5.00/5.00 CV. Far Beyond Energy - Tangerang

Marandria Putra reviewed CV. Far Beyond Energy - Tangerang

Gak ribet cara ordernya

Distributor ini mempunyai ciri khas tersendiri, dari segi layanan kantornya, pengemasan yang sistematis, dan penyaluran barang super ekspres

5.00/5.00 CV. Globalindo Teknik Mandiri - Bogor

MITHA PERMATASARI reviewed CV. Globalindo Teknik Mandiri - Bogor

Dapat diskon terus menerus

berasa kayak di mall tapi bukan mall, barangnya banyak banget, sampai pusing nih kepala

5.00/5.00 CV. Hastra Karya - Makassar

FARREL RIDHO reviewed CV. Hastra Karya - Makassar

Ekspres banget pelayanan nya

Serius deh, cara ordernya gak ribet, barangnya pun endors banget

5.00/5.00 CV. Makmur Abadi - Bekasi

JOSEVANINGSIH. reviewed CV. Makmur Abadi - Bekasi

Gak ada tandingannya

Yang aku suka dari jasa ini yaitu, uang akan kembali 100% jika pelayanan tidak sampai pada waktu kesepakatan

5.00/5.00 CV. Pagaruyung Teknik - Padang

Cardinally Kosim reviewed CV. Pagaruyung Teknik - Padang

Gak ernah kecewa deh sama jasa ini

Gak pernah kena tipu sama jasa ini, pelayanannya jujur dan amanah

5.00/5.00 CV. Pancang Sakti Citra Perkasa - Semarang

RAIHAN IKHSAN reviewed CV. Pancang Sakti Citra Perkasa - Semarang

Barang sudah diuji kelayakannya

Dengan distributor ini, barang yang kita pesan sesuai dengan harapan kita

5.00/5.00 CV. Putra Jaya Group - Kab. Sidoarjo

ILHAM JAYAKUSUMAH reviewed CV. Putra Jaya Group - Kab. Sidoarjo

Gak pernah kena tipu deh

Mau pesen barang tapi mager, cuma duduk dirumah dan pesan online barang udah sampai tujuan, harganya murah lagi

5.00/5.00 CV. Sejatindo Prima Bangunan - Surabaya

Michael Galuh reviewed CV. Sejatindo Prima Bangunan - Surabaya

Perusahaan jasa paling banyak pelanggan

Udah beberapa kali pakai jasa distributor ini nggak pernah beralih ke yang lain banyak diskonnya

5.00/5.00 CV. Sentral Besi Pratama - Surabaya

FAUZAN ISKANDAR reviewed CV. Sentral Besi Pratama - Surabaya

Harga sangat ekonomis

Mau pesen barang tapi mager, cuma duduk dirumah dan pesan online barang udah sampai tujuan, harganya murah lagi

4.00/5.00 CV. Sumber Rejeki - Banjarmasin

FAKHRI RABBANI reviewed CV. Sumber Rejeki - Banjarmasin

Bersahabat banget jasa ini

Nggak cuma penampilan yang menarik tapi harga, mutu, dan kondisi barang harus baik

5.00/5.00 CV. Sumber Tambang Indah - Surabaya

Jakfar reviewed CV. Sumber Tambang Indah - Surabaya

Barang sesuai harapan

Lama gak pakai jasa distributor, coba-coba pakek distributor ini ternyata jadi langganan barangnya lengkap dan kualitas oke

4.00/5.00 CV. Wira Karya - Bogor

ARIA SURIAKUSUMAH reviewed CV. Wira Karya - Bogor

Barang langsung dikirim tepat waktu

temukan pengalaman kalian dengan menggunakan distributor ini dan bagikan pengalaman Anada kepada teman-teman sekitar

4.00/5.00 Peb Steel Buildings Co. Ltd - Jakarta Selatan

Bachrul Ulum reviewed Peb Steel Buildings Co. Ltd - Jakarta Selatan

Beyond my expectation

banyak yang nyaman dengan pelayanannya termasuk saya

4.00/5.00 PT. Adhi Graha Persada - Jakarta Barat

KARIN AMANDA reviewed PT. Adhi Graha Persada - Jakarta Barat

Kualitas dan profesional

Pengerjaan sangat detail dan rapih benar benar profesional

5.00/5.00 PT. Adhimix Rmc Indonesia - Jakarta Selatan

MEDIANA HANIFA reviewed PT. Adhimix Rmc Indonesia - Jakarta Selatan

Harapan gak bakal sia-sia

Kondisi barang yang dikirim masih baru, asli dari produksinya'

5.00/5.00 PT. Adi Sakti Steel - Jakarta Pusat

Gabriella Alberta Fusen reviewed PT. Adi Sakti Steel - Jakarta Pusat

Gak pernah kena kantong kering

Potongan harga selalu berlaku di setiap barang yang akan dikirim, yakin gak tertarik

5.00/5.00 PT. Adicentra Arometal - Jakarta Utara

FEBRIANI DEWI reviewed PT. Adicentra Arometal - Jakarta Utara

Langsung sampai ke rumah pelanggan

Dengan menggunkan layanan distributor ini dijamin gak bakal kena rugi

5.00/5.00 PT. Adil Utama - Pekanbaru

Meisya Suhandi reviewed PT. Adil Utama - Pekanbaru

Sangat cepat dan gak pakek lama

Nggak cuma penampilan yang menarik tapi harga, mutu, dan kondisi barang harus baik

5.00/5.00 PT. Afro Pacific Indah Steel - Jakarta Barat

ALI RAFI reviewed PT. Afro Pacific Indah Steel - Jakarta Barat

Harga paling terjangkau

Dengan biaya ongkir yang murah bahkan tidak dipungut biaya ongkir, cocok banget buat kamu yang suka gratisan

5.00/5.00 PT. Agung Rejeki - Kab. Kebumen

RAFLI KUSUMAH reviewed PT. Agung Rejeki - Kab. Kebumen

praktis banget jasa ini

Gak heran jika distributor ini jadi andalah bagi semua kalangan baik, harganya bikin uang nyaman di dompet

4.00/5.00 PT. Akbar Budi Sakti - Kab. Karawang

FAJRI AKBAR MIFTAHUL KHOER reviewed PT. Akbar Budi Sakti - Kab. Karawang

Great Job! Luar biasa

senang sekali , puas dengan harga yang murah

5.00/5.00 PT. Alas Baja Sejahera - Semarang

RASSYA MAHESA PUTRA AXAGORAS reviewed PT. Alas Baja Sejahera - Semarang

Harga sangat menjamin kualitas

Pelayanan oke, harga terjangkau, bebas biaya ongkir, pokoknya the best lah

5.00/5.00 PT. Alfasindo Metal Products - Jakarta Barat

AYUNINGTIAS reviewed PT. Alfasindo Metal Products - Jakarta Barat

Barang dikemas dengan aman

Nggak pernah bosen untuk pakai jasa ini, bisa COD antar dua pihak ditempat yang ditentukan

4.00/5.00 PT. Alim Ampuhjaya Steel - Kab. Sidoarjo

Rahma Khoirunnisa reviewed PT. Alim Ampuhjaya Steel - Kab. Sidoarjo

manners nya baik dan service good

belum pernah menemukan tandinganya, selalu pilih perusahaan ini

5.00/5.00 PT. Anugerah Karya Agra Sentosa - Malang

Nur Amalia reviewed PT. Anugerah Karya Agra Sentosa - Malang

Ekspetasi sesuai dengan realitas

Ada bebrapa teman ku yang nyaranin pakai jasa ini, alhasil, ketagihan juga kyak mereka, pelayanannya nggak tanggung-tanggung

5.00/5.00 PT. Aplus Pacific - Tangerang

INDAH PERTIWI reviewed PT. Aplus Pacific - Tangerang

Pelayanan sangat cekatan

Nggak semua distributor lama dalam pelayanan, yang satu ini cekatan banget

5.00/5.00 PT. Artindo Megah Steel - Kab. Deli Serdang

Bustanul Arifin reviewed PT. Artindo Megah Steel - Kab. Deli Serdang

Hidup jadi hemat

Kemarin, tiba-tiba barang-barang kebutuhan keluarga menipis, aku langsung pesan barang di distributor ini, sehari setelahnya langsung datang, terimakasih

5.00/5.00 PT. Asian Profile Indosteel - Surabaya

ALIFYANDRA FATURRACHMAN reviewed PT. Asian Profile Indosteel - Surabaya

Pengalaman sangat berkesan

Antar jemput brang termudah yang pernah ada COD, sesuai keinginan konsumen

5.00/5.00 PT. Assab Steel Indonesia - Jakarta Timur

GANI WIJAYA reviewed PT. Assab Steel Indonesia - Jakarta Timur

Perusahaan jasa paling banyak pelanggan

Pelayanannya memuaskan konsumen, friendly banget

5.00/5.00 PT. Baja Mandiri Sejahtera Jaya - Jakarta Pusat

Akmal Fakhri reviewed PT. Baja Mandiri Sejahtera Jaya - Jakarta Pusat

Pelayannya sangat cekatan

Lama gak pakai jasa distributor, coba-coba pakek distributor ini ternyata jadi langganan barangnya lengkap dan kualitas oke

5.00/5.00 PT. Baja Prima Lestari - Jakarta Selatan

FARHAN FAUZY reviewed PT. Baja Prima Lestari - Jakarta Selatan

Gak perlu biaya tambahan

Kulitas terjamin, barang terbaru, harga oke, terimkasih

5.00/5.00 PT. Baja Sumber Makmur - Surabaya

MUHAMMAD ASYFI reviewed PT. Baja Sumber Makmur - Surabaya

Harga sangat ekonomis

Gak kecewa sama layanan distributor ini, kualitas barangnya berkelas dengan harga terjangkau dan pelayanan cepat

5.00/5.00 PT. Bakrie Metal Industries - Jakarta Selatan

Michele Carolina reviewed PT. Bakrie Metal Industries - Jakarta Selatan

praktis banget jasa ini

Banyak banget yang pakai jasa distributor ini, dan pertama kali nyoba langsung terpesona dengan servis nya unik banget dan gak ribet

5.00/5.00 PT. Barawaja - Makassar

FEBRI DARMANSYAH reviewed PT. Barawaja - Makassar

Bersahabat banget jasa ini

Gak sia-sia mempercayai jasa distributor ini, nggak pernah meraup keuntungan banyak

5.00/5.00 PT. Benteng Anugerah Sejahtera - Surabaya

MUHAMMAD AUFA reviewed PT. Benteng Anugerah Sejahtera - Surabaya

Melayani eceran jumlah banyak

Nggak pernah bosen untuk pakai jasa ini, bisa COD antar dua pihak ditempat yang ditentukan

4.00/5.00 PT. Bhirawa Steel - Surabaya

RUMAISA RACHMAN reviewed PT. Bhirawa Steel - Surabaya

Mendapatkan lebih dari yang dibayarkan

Harga sebanding dengan kualitas

4.00/5.00 PT. Bhinneka Bajanas - Jakarta Utara

BAGUS SATRIO reviewed PT. Bhinneka Bajanas - Jakarta Utara

Ternyata memang luar biasa

salut sama pelayanannya yang mksimal

5.00/5.00 PT. Bilah Baja Makmur Abadi - Medan

Desanta Aziz reviewed PT. Bilah Baja Makmur Abadi - Medan

Gak ribet cara ordernya

buat kalian yang pengen gratisan, pkai aja jasa ini dijamin gratis ongkir dimanapun anda berada

5.00/5.00 PT. Bina Mandiri Semesta - Kab. Bekasi

Rofika Tatihana reviewed PT. Bina Mandiri Semesta - Kab. Bekasi

Terlalu perfect

Profesional dan knowledgeable. Top sekali

5.00/5.00 PT. Bintang Baru Prima Pratama - Kab. Sidoarjo

Sidiq Piawan reviewed PT. Bintang Baru Prima Pratama - Kab. Sidoarjo

New Customer and sarisfied

hasil memuaskan diluar dugaan

5.00/5.00 PT. Brataduta Surya Mas - Jakarta Utara

DHAHABY INDRA reviewed PT. Brataduta Surya Mas - Jakarta Utara

Cepat dan tepat waktu

Nggak nyesel kedua kali beli barang di sini, barangnya berbobot, antar barangnya juga cepat

5.00/5.00 PT. Cigading Habeam Centre - Jakarta Pusat

Aldiaz Batasa reviewed PT. Cigading Habeam Centre - Jakarta Pusat

Bikin ketagihan

Sekarang tidak perlu repot-repot beli barang-barang ke toko, cukup pesan secara online, barang sampai tujuan

5.00/5.00 PT. Bumi Agung Perkasa Indah - Jakarta Timur

Valerie Herman reviewed PT. Bumi Agung Perkasa Indah - Jakarta Timur

Melayani eceran jumlah banyak

Unik banget distributor ini, setiap kita ngirim barang dan barangnya udah sampai langsung ada konfirmasi langsung dari pihaknya, terimakasih

5.00/5.00 PT. Bumisaka Steelindo - Kab. Gresik

FAIZAL BENBELA reviewed PT. Bumisaka Steelindo - Kab. Gresik

Pelayanannya sesuai keinginan pelanggan

Nggak semua distributor lama dalam pelayanan, yang satu ini cekatan banget

4.00/5.00 PT. Cahaya Abadi Lestari - Manado

RIZIQ ENDANG SAPUTRA reviewed PT. Cahaya Abadi Lestari - Manado

Barang datang sesuai deadline

Plis bagi teman-teman yang mau barang branded, cobain jasa ini, dijamin barang akan sesuai harapan anda

5.00/5.00 PT. Cakung Prima Steel - Jakarta Pusat

FARRAS ZHAFRAN reviewed PT. Cakung Prima Steel - Jakarta Pusat

Murah banget harganya

Nggak semua distributor lama dalam pelayanan, yang satu ini cekatan banget

5.00/5.00 PT. Catur Adhi Manunggal - Semarang

Barra Faraza reviewed PT. Catur Adhi Manunggal - Semarang

Sangat bermanfaat barangnya

Kondisi barang yang dikirim masih baru, asli dari produksinya'

5.00/5.00 PT. Cipta Baja Angkasa - Medan

GILIYEN FIDANZA reviewed PT. Cipta Baja Angkasa - Medan

Gak pernah kena tipu deh

buat kalian yang pengen gratisan, pkai aja jasa ini dijamin gratis ongkir dimanapun anda berada

5.00/5.00 PT. Citra Baru Steel - Serang

FATAHILLAH SYAM reviewed PT. Citra Baru Steel - Serang

Pengemasannya sangat aman

Gak sia-sia mempercayai jasa distributor ini, nggak pernah meraup keuntungan banyak

5.00/5.00 PT. Citra Galvanizing Indonesia - Kab. Bekasi

MUHAMAD ISMAIL reviewed PT. Citra Galvanizing Indonesia - Kab. Bekasi

Dua pihak sangat diuntungkan

Yakin gak mau belanja disini, harganya mantul banget lho

5.00/5.00 PT. Cladtek Bi-metal Manufacturing - Batam

ALAWIYAH MAHALI PUTRI reviewed PT. Cladtek Bi-metal Manufacturing - Batam

Gambar gak mengkhianati yang asli

Dengan menggunkan layanan distributor ini dijamin gak bakal kena rugi

5.00/5.00 PT. Danwo Steel Sejati - Jakarta Pusat

PANGOLOI GULTOM reviewed PT. Danwo Steel Sejati - Jakarta Pusat

Barang sesuai harapan

Kemarin aku habis kirim barang, ku kira harganya mahal banget, tapi setelah datang langsung ke tempatnya, ternyata lagi diskon besar-besaran, terimakasih banyak

5.00/5.00 PT. Delta Baja Masa - Tangerang

Fathur Khairudin reviewed PT. Delta Baja Masa - Tangerang

Paling beda dari yang lain

Teman-teman yang mau beli barang dalam jumlah banyak dan pengiriman sampai tujuan, langsung chek distributor ini karena menerima eceran dan grosiran

5.00/5.00 PT. Delta Prima Utama - Tangerang Selatan

BRAHMAPUTRA reviewed PT. Delta Prima Utama - Tangerang Selatan

Langganan terpercaya

Nggak pernah bosen untuk pakai jasa ini, bisa COD antar dua pihak ditempat yang ditentukan

5.00/5.00 PT. Dewa Beton - Tangerang

MIFTA NURJANAH reviewed PT. Dewa Beton - Tangerang

Cepat dan tepat waktu

Tak perlu menunggu antrian lama buat kirim barang, distributor ini melayani setiap orang dengan cepat dan terjamin keamanannya

5.00/5.00 PT. Duta Isolasindo Abadi - Jakarta Barat

Fadhil Arfendi reviewed PT. Duta Isolasindo Abadi - Jakarta Barat

Gak ada tandingannya

Serius deh, cara ordernya gak ribet, barangnya pun endors banget

5.00/5.00 PT. Dutacipta Pakarperkasa - Surabaya

REIZA ADITYA reviewed PT. Dutacipta Pakarperkasa - Surabaya

Pelayanan sangat cekatan

Waaaw, keren banget sama proses penyaluran barangnya, unik dan secepat kilat

5.00/5.00 PT. Dutasatrya Adhipersada - Banjarmasin

SULTHONUL HAKIM PRATAMA reviewed PT. Dutasatrya Adhipersada - Banjarmasin

Pelayanan sangat cekatan

Suka banget sama pelayannya yang cepat tanggap dan harganya terjangkau

4.00/5.00 PT. Ekg Indonesia - Bandung

Syakir Annafis reviewed PT. Ekg Indonesia - Bandung

hasil maksimal

Saya yakin ada pekerja yang luar biasa dibalik kualitas yang saya dapatkan

5.00/5.00 PT. Delcoprima Pacific - Jakarta Utara

MELLA YUSTIKA reviewed PT. Delcoprima Pacific - Jakarta Utara

Kelayakan barang diperhatikan

Plis bagi teman-teman yang mau barang branded, cobain jasa ini, dijamin barang akan sesuai harapan anda

5.00/5.00 PT. Epiterma Mas Indonesia - Kab. Bekasi

DIFA DHIYA UL HAQ reviewed PT. Epiterma Mas Indonesia - Kab. Bekasi

Modern banget cara bayarnya

Dari nama perusahaannya udah unik apalagi harga dan barangnya pasti cucok banget

4.00/5.00 PT. Epoxyndo Art Lestari - Bekasi

MARZUQAH reviewed PT. Epoxyndo Art Lestari - Bekasi

mengesankan, PUAS!

transaksi yang menyenangkan hanya di tempat ini. Trust me

5.00/5.00 PT. Expanda Megah Indonesia - Jakarta Selatan

Muchin Antam Wibowo reviewed PT. Expanda Megah Indonesia - Jakarta Selatan

Nggak pernah ambil keuntungan banyak

Gak kalah sama distributor kelas dunia, cara pembayaran nya modern banget dan barangnya milenial semua

5.00/5.00 PT. Farika Duta Agung - Jakarta Barat

MUHAMMAD ROYHAN reviewed PT. Farika Duta Agung - Jakarta Barat

Perusahaan jasa paling banyak pelanggan

Gak kecewa sama layanan distributor ini, kualitas barangnya berkelas dengan harga terjangkau dan pelayanan cepat

5.00/5.00 PT. Fuji Bolt Indonesia - Bogor

Furqon Jasir reviewed PT. Fuji Bolt Indonesia - Bogor

Kondisi barang nggak lecet

Banyak banget yang kasih tau aku sama jas ini, alhasil setelah ku coba pengen beli lagi

5.00/5.00 PT. Galaxy Persada - Bekasi

RAFLI BAIHAQQI reviewed PT. Galaxy Persada - Bekasi

Barang dipesan langsung diproses

Barang gak cuma asal-asalan, sudah teruji aman

4.00/5.00 PT. Gangking Raya - Makassar

RIZKY LUTFI reviewed PT. Gangking Raya - Makassar

Nggak pernah rugi deh

Katanya sih pelayanannya oke, setelah dicoba bener banget, pelayanan sehari langsung dianter

5.00/5.00 PT. Gani Steel - Palembang

ADRIEL FEBRIAN DWI PUTRA reviewed PT. Gani Steel - Palembang

Gak ribet cara ordernya

Udah beberapa kali pakai jasa distributor ini nggak pernah beralih ke yang lain banyak diskonnya

5.00/5.00 PT. Gelar Gatralaras - Jakarta Timur

MAULANA ISMAIL reviewed PT. Gelar Gatralaras - Jakarta Timur

Barang langka ada semua disini

Semua barang kebutuhan keluarga ada disini dengan harga super murah

5.00/5.00 PT. Gerbang Saranabaja - Jakarta Utara

MICHAEL SETIAWAN reviewed PT. Gerbang Saranabaja - Jakarta Utara

Barang langka ada semua disini

Ajak teman-teman mu untuk cobain jasa distributor disini dijamin paket lengkap dan pengemasan aman sampai tujuan

5.00/5.00 PT. Gramitrama Jasa Steel - Kab. Gresik

DENDY LUQMANUL HAKIM reviewed PT. Gramitrama Jasa Steel - Kab. Gresik

Free ongkir

Emang gak ada duanya dengan pelayanan distributor ini, sigap banget, pokonya jempol deh

4.00/5.00 PT. Grant Surya Multi Sarana - Jakarta Utara

CINDY CORNELIA reviewed PT. Grant Surya Multi Sarana - Jakarta Utara

move on

mampu memberikan yang terbaik kepada customer. Hebat

5.00/5.00 PT. Grant Surya Pondasi - Jakarta Utara

MILA ANTIKA reviewed PT. Grant Surya Pondasi - Jakarta Utara

Gak pernah kena tipu

Hidup jadi mudah dengan kebutuhan hidup tercukupi, tinggal pesan aja di sini, barang langsung bisa diantar

4.00/5.00 PT. Gunawan Dian Jaya Steel Tbk. Div I - Surabaya

BENI ABDULAH RIZKY reviewed PT. Gunawan Dian Jaya Steel Tbk. Div I - Surabaya

Menerima eceran jumlah besar

Hemat banget pakek jasa ini, nggak bakal ngeluarin banyak duit buat beli barang,

5.00/5.00 PT. Haka Utama - Makassar

ITA NURSIFA reviewed PT. Haka Utama - Makassar

Terpercaya banget deh

Sekarang tidak perlu repot-repot beli barang-barang ke toko, cukup pesan secara online, barang sampai tujuan

5.00/5.00 PT. Hamasa Hutama - Jakarta Pusat

MAHARANI SETYANING BUDI reviewed PT. Hamasa Hutama - Jakarta Pusat

Banyak diskon yang diberikan

Barang yang dikirim sesuai dengna gambar jadi gak nyesel

5.00/5.00 PT. Hanil Jaya Steel - Kab. Sidoarjo

MELANIY HERIYASTI reviewed PT. Hanil Jaya Steel - Kab. Sidoarjo

Gak pernah kena kantong kering

Katanya sih pelayanannya oke, setelah dicoba bener banget, pelayanan sehari langsung dianter

5.00/5.00 PT. Harapan Masa - Jakarta Pusat

MUHAMMAD NAUFAL reviewed PT. Harapan Masa - Jakarta Pusat

Barang sudah diuji kelayakannya

Pengepakan barang sangat safety disertai simbol-simbol peringatan yang membantu banget

5.00/5.00 PT. Growth Sumatra Industry - Medan

RIZKY DARMAWAN reviewed PT. Growth Sumatra Industry - Medan

Pesan online barang sampai

Nyesek bagi kalian yang gak cobain jasa ini, dijamin uang Anda tergantikan dengan barang mewah

5.00/5.00 PT. Harapan Mitra Sejati - Jakarta Utara

Melisa Permata Sari reviewed PT. Harapan Mitra Sejati - Jakarta Utara

Pengalaman sangat berkesan

Gak sia-sia mempercayai jasa distributor ini, nggak pernah meraup keuntungan banyak

5.00/5.00 PT. Hijrah Insan Karima - Bekasi

Marisa Angeli Gunawan reviewed PT. Hijrah Insan Karima - Bekasi

Proses penyaluran barang sangat cepat

Kemarin, tiba-tiba barang-barang kebutuhan keluarga menipis, aku langsung pesan barang di distributor ini, sehari setelahnya langsung datang, terimakasih

5.00/5.00 PT. Hydroraya Adhi Perkasa - Tangerang

Mithasari Putri Pertiwi reviewed PT. Hydroraya Adhi Perkasa - Tangerang

Pelayanannya sesuai keinginan pelanggan

Yang aku suka dari jasa ini yaitu, uang akan kembali 100% jika pelayanan tidak sampai pada waktu kesepakatan

5.00/5.00 PT. Indal Steel Pipe - Jakarta Utara

FAJRI ANDJANI reviewed PT. Indal Steel Pipe - Jakarta Utara

Pesan online barang sampai

Pelayanan oke, harga terjangkau, bebas biaya ongkir, pokoknya the best lah

5.00/5.00 PT. Indo Baja Dayatama - Jakarta Utara

AYU RINAKA reviewed PT. Indo Baja Dayatama - Jakarta Utara

Pelayanan sangat maksimal

Pelayananan sangat amanah dan jujur

4.00/5.00 PT. Indo Perkasa Mandiri - Balikpapan

Steven Felizio reviewed PT. Indo Perkasa Mandiri - Balikpapan

Sangat sempurna, pertahankan!

Tidak pernah kecewa, selalu yang terbaik! Sukses terus

5.00/5.00 PT. Intan Metalindo - Jakarta Barat

Nabila Saputri reviewed PT. Intan Metalindo - Jakarta Barat

Menerima eceran jumlah besar

Bingung mau beli peralatan yang langka dan nggak banyak dijual di toko, tapi alhamdulillah aku nemu distributor yang jual barang-barang langka, terimkasih banyak

5.00/5.00 PT. Intan Nasional Iron Industri - Medan

Darren Ferdinand reviewed PT. Intan Nasional Iron Industri - Medan

Kondisi barang nggak lecet

Heran deh sama distributor ini, banyak banget yang pakai jasa ini, dan ternyata setelah aku coba sendiri, aku pun ikut ketagihan

5.00/5.00 PT. Inter World Steel Mills Indonesia - Jakarta Pusat

YANUAR BURHANUDIN reviewed PT. Inter World Steel Mills Indonesia - Jakarta Pusat

Gambar gak mengkhianati yang asli

Gak pakek lama dalam antar barang, paling suka sama distributor ini

5.00/5.00 PT. Inti Sumber Baja Sakti - Jakarta Utara

LATHIEF SEPTIANA reviewed PT. Inti Sumber Baja Sakti - Jakarta Utara

Barang sangat lengkap

Plis bagi teman-teman yang mau barang branded, cobain jasa ini, dijamin barang akan sesuai harapan anda

5.00/5.00 PT. Ispat Panca Putera - Kab. Gresik

Michael Abadi reviewed PT. Ispat Panca Putera - Kab. Gresik

Kualitas barang dan harga sepadan

Dengan distributor ini, barang yang kita pesan sesuai dengan harapan kita

5.00/5.00 PT. Jakarta Cakratunggal Steel Mills - Jakarta Timur

FAUZAN RAFLY reviewed PT. Jakarta Cakratunggal Steel Mills - Jakarta Timur

Distributor praktis gak ribet

Plis bagi teman-teman yang mau barang branded, cobain jasa ini, dijamin barang akan sesuai harapan anda

5.00/5.00 PT. Jatim Bromo Steel Sb - Jakarta Pusat

Muhammad Faqih reviewed PT. Jatim Bromo Steel Sb - Jakarta Pusat

Diskon selalu ada

Nggak mau ambil untung banyak, distributor ini menawarkan harga ongkir yang pas di dompet kamu

5.00/5.00 PT. Jatim Taman Steel Manufacturing - Kab. Sidoarjo

Joe reviewed PT. Jatim Taman Steel Manufacturing - Kab. Sidoarjo

Harga paling terjangkau

Gak rugi pakek jasa distributor ini, bisa ngecer barang dalam jumlah banyak

5.00/5.00 PT. Jatra Sejahtera - Kab. Jombang

ARIE SYAHRIAL SADIKIN reviewed PT. Jatra Sejahtera - Kab. Jombang

Perfect prosesnya

Gak terasa, udah dua tahun pakek jasa distributor ini, nyaman dan bersahabat banget,

4.00/5.00 PT. Javasco Interconental - Jakarta Pusat

PUTRI ANGGORO WATI reviewed PT. Javasco Interconental - Jakarta Pusat

Sangat bertanggung jawab

selalu di puaskan atas kualitas pelayanan yang diberikan

4.00/5.00 PT. Jaya Glassindo Abadi - Pekanbaru

YUSUF HAIKAL. W reviewed PT. Jaya Glassindo Abadi - Pekanbaru

praktis banget jasa ini

Pengemasannya unik, beda sama distributor yang lain

5.00/5.00 PT. Kahajaya Semesta - Jakarta Utara

MUHAMAD ILHAM reviewed PT. Kahajaya Semesta - Jakarta Utara

Gak pernah kena kantong kering

Susah cari jasa distributor yang perfect, nah aku coba jasa ini, dan ternyata hasilnya memuaskan banget, terimakasih

4.00/5.00 PT. Kalimantan Steel - Jakarta Selatan

ALISHA PRIMA PUTRI reviewed PT. Kalimantan Steel - Jakarta Selatan

pilihan banyak dan top

Pelayanan yang memuaskan dan sesuai dengan yang diinginkan

5.00/5.00 PT. Karlita Emas - Jakarta Utara

FIRLI NURFAJAR reviewed PT. Karlita Emas - Jakarta Utara

Ongkir murah promo melimpah

Hidup jadi mudah dengan kebutuhan hidup tercukupi, tinggal pesan aja di sini, barang langsung bisa diantar

5.00/5.00 PT. Ken Brothers Mulia Sejahtera - Kab. Tanjung Jabung Barat

MUHAMAD RODZI reviewed PT. Ken Brothers Mulia Sejahtera - Kab. Tanjung Jabung Barat

Gak pernah merugikan konsumen

Nggak ragu lagi kalau mau pesan barang disini, terjamin dah pokoknya

5.00/5.00 PT. Kerismas Witikcko Makmur - Jakarta Utara

Muhammad Adi Saputra reviewed PT. Kerismas Witikcko Makmur - Jakarta Utara

Kelayakan barang diperhatikan

Pelayananan sangat amanah dan jujur

5.00/5.00 PT. Kharisma Dian Mandiri - Bekasi

FADILLAH HAIKAL reviewed PT. Kharisma Dian Mandiri - Bekasi

Barang aman sampai tujuan.

Cocok banget distributor ini , buat ibu-ibu kantoran yang gak punya banyak waktu untuk belanja tinggal pesan langsung sampai rumah

5.00/5.00 PT. Kingdom Indah - Surabaya

Bemby Bastaman reviewed PT. Kingdom Indah - Surabaya

Bikin kecanduan

Pengemasannya unik, beda sama distributor yang lain

4.00/5.00 PT. Kitanihon Murinda Indonesia - Jakarta Selatan

HASNA SYAFIRA reviewed PT. Kitanihon Murinda Indonesia - Jakarta Selatan

Tak ada kendala

Puas sekali dan tidak menyesal pilih ini. Semoga sukses dan berkah ya usaha nya

5.00/5.00 PT. Komponindo Betonjaya - Kab. Bekasi

MARGARETTA JASMINE reviewed PT. Komponindo Betonjaya - Kab. Bekasi

Bersahabat banget jasa ini

Gak kecewa sama layanan distributor ini, kualitas barangnya berkelas dengan harga terjangkau dan pelayanan cepat

5.00/5.00 PT. Krakatau Wajatama - Cilegon

MIRA INTAN reviewed PT. Krakatau Wajatama - Cilegon

Kondisi barang dalam keadaan aman

Emang gak ada duanya dengan pelayanan distributor ini, sigap banget, pokonya jempol deh

5.00/5.00 PT. Kredo Bajatama Persada - Padang

Meiwa Barena reviewed PT. Kredo Bajatama Persada - Padang

Ekspres banget pelayanan nya

Nggak mau ambil untung banyak, distributor ini menawarkan harga ongkir yang pas di dompet kamu

5.00/5.00 PT. Langgeng Baja Pratama - Kab. Bekasi

ALTAF AARON ZAKARIA reviewed PT. Langgeng Baja Pratama - Kab. Bekasi

Sangat cepat dan gak pakek lama

Ajak teman-teman mu untuk cobain jasa distributor disini dijamin paket lengkap dan pengemasan aman sampai tujuan

5.00/5.00 PT. Lautan Steel Indonesia - Tangerang

REZA FADLI reviewed PT. Lautan Steel Indonesia - Tangerang

Melayani eceran jumlah banyak

Salah satu jasa distributor terbaik yang pernah ku jumpai

4.00/5.00 PT. Liberty Commodities Indonesia - Jakarta Pusat

SHALMA AULIA reviewed PT. Liberty Commodities Indonesia - Jakarta Pusat

Permintaan tambahan dan dapat mereka selesaikan dengan baik

Selalu ada ketika dibutuhkan

5.00/5.00 PT. Linico Indonesia - Bandung

AJI DHARMA reviewed PT. Linico Indonesia - Bandung

Penyaluran barang sangat cepat

Distributor ini mempunyai keunikan sendiri dalam menjual barang dan bikin konsumen ketagihan

5.00/5.00 PT. Lion Superior Electrodes - Jakarta Timur

WISAM BILHAQQI NUGRAHA reviewed PT. Lion Superior Electrodes - Jakarta Timur

Barang aman sampai tujuan.

Bikin terus terusan order pakek jasa distributor ini, ramah banget dan barang datang tepat waktu

5.00/5.00 PT. Mandiri Jaya Kembara - Medan

DEVINSARI reviewed PT. Mandiri Jaya Kembara - Medan

Barang sangat bermutu

Tiap kali pesan barang online, selalu pakek jasa distributor ini, harganya gak bikin kanker(kantong kering)

4.00/5.00 PT. Mandiri Union Sejati - Tangerang

KIARA DIAN reviewed PT. Mandiri Union Sejati - Tangerang

sesuai pesanan

Sesuai dengan yang saya inginkan, berjalan dengan sangaaat baik

5.00/5.00 PT. Manyarmas Sakti - Jakarta Utara

FIRSTA MAHARDIKA reviewed PT. Manyarmas Sakti - Jakarta Utara

Langsung sampai ke rumah pelanggan

Nyesek bagi kalian yang gak cobain jasa ini, dijamin uang Anda tergantikan dengan barang mewah

5.00/5.00 PT. Mega Prima Persada Sakti - Jakarta Utara

Mita Patmawati reviewed PT. Mega Prima Persada Sakti - Jakarta Utara

Barang dipesan langsung diproses

Serius deh, cara ordernya gak ribet, barangnya pun endors banget

5.00/5.00 PT. Melu Bangun Wiweka - Bekasi

PUTRI KARTANSA reviewed PT. Melu Bangun Wiweka - Bekasi

Langganan terpercaya

Percaya gak percaya, pelayanan barang disini luar biasa bagus, cepat dan gak lelet

5.00/5.00 PT. Mitra Cidas Perkasa - Kab. Bogor

AUDRA RACHMADAFA reviewed PT. Mitra Cidas Perkasa - Kab. Bogor

Kualitas barang dan harga sepadan

Kalau udah gini, jadi langganan aku banget, proses cepat, harga murah, fasilitas oke

5.00/5.00 PT. Mitra Galperti - Jakarta Selatan

HARUN BUKHORI reviewed PT. Mitra Galperti - Jakarta Selatan

Gambar gak mengkhianati yang asli

Barang gak cuma asal-asalan, sudah teruji aman

5.00/5.00 PT. Mitra Jaya Makmur Abadi - Jakarta Pusat

MAYA TRIUTAMI reviewed PT. Mitra Jaya Makmur Abadi - Jakarta Pusat

Pesannya mudah banget

Banyak banget perusahaan distributor yag lemot tapi buat yang satu ini dijamin gak bakal lelet dalam pelayanannya

5.00/5.00 PT. Mitra Pradana Jaya - Tangerang Selatan

FARHAN PRATAMA reviewed PT. Mitra Pradana Jaya - Tangerang Selatan

Gak ribet cara ordernya

Yakin gak mau belanja disini, harganya mantul banget lho

5.00/5.00 PT. Mmc Metal Fabrication - Kab. Bekasi

Asyril Fachrezi reviewed PT. Mmc Metal Fabrication - Kab. Bekasi

Distributor praktis gak ribet

Tak perlu menunggu antrian lama buat kirim barang, distributor ini melayani setiap orang dengan cepat dan terjamin keamanannya

5.00/5.00 PT. Muara Dua - Palembang

Angelica Sahih reviewed PT. Muara Dua - Palembang

Nyaman beli produk disini

Mau beli barang dengan harga murah, dan barang super langkah, pakai aja distributor ini

5.00/5.00 PT. Multi Baja Fastindo - Jakarta Barat

Monalisa Dyah Permatasari reviewed PT. Multi Baja Fastindo - Jakarta Barat

Berbeda deh sama jasa yang lain

Gak terasa, udah dua tahun pakek jasa distributor ini, nyaman dan bersahabat banget,

5.00/5.00 PT. Pandawa Jaya Steel - Jakarta Utara

Della Angela reviewed PT. Pandawa Jaya Steel - Jakarta Utara

Banyak pilihan sesuai kebutuhan

Tidak pernah mengecewakan. Terima Kasih

4.00/5.00 PT. Papajaya Agung - Bekasi

Adytiawarman Pratama Sakti reviewed PT. Papajaya Agung - Bekasi

Kondisi barang nggak lecet

Layanan distributor baru di kota ku yang bisa dipercaya, diamin barang anti lecet

5.00/5.00 PT. Pebana Adi Sarana - Padang

MAWATI PURWARA reviewed PT. Pebana Adi Sarana - Padang

Pelayannya sangat cekatan

Serius, bagus banget antar barang di sini, harganya ekonomis, dan bebas biaya ongkir

5.00/5.00 PT. Pelita Jaya Makmur - Bekasi

Michelle Wen reviewed PT. Pelita Jaya Makmur - Bekasi

Barang mewah dengan harga terbaik

Nggak usah khawatir akan penipuan, distributor ini menjamin kembalinya uang 100% jika barang tak sampai tujuan

5.00/5.00 PT. Pelita Shakti - Samarinda

FARHAN KURNIA reviewed PT. Pelita Shakti - Samarinda

Produk terjamin keasliannya

Percaya gak percaya, pelayanan barang disini luar biasa bagus, cepat dan gak lelet

4.00/5.00 PT. Persada Nusantara Steel - Jakarta Utara

MUHAMAD RIZKI MAULANA reviewed PT. Persada Nusantara Steel - Jakarta Utara

Harapan gak bakal sia-sia

Ini baru layanan jasa yang ekstra berkualitas, dari cara pengemasannya, harganya, pokoknya mantul deh

5.00/5.00 PT. Perwira Adhitama Sejati - Jakarta Utara

FARREL SATYAPUTRO reviewed PT. Perwira Adhitama Sejati - Jakarta Utara

Kebutuhan dipesan dengan mudah

Percaya gak percaya, pelayanan barang disini luar biasa bagus, cepat dan gak lelet

5.00/5.00 PT. Piramid Cahaya Abadi - Jakarta Barat

ITHRA SYAHIRAH reviewed PT. Piramid Cahaya Abadi - Jakarta Barat

Langsung sampai ke rumah pelanggan

Dari nama perusahaannya udah unik apalagi harga dan barangnya pasti cucok banget

5.00/5.00 PT. Polametal Mandiri Optima - Kab. Bekasi

ALFIN TRI F reviewed PT. Polametal Mandiri Optima - Kab. Bekasi

Kualitas barang sangat terjamin

Gak nyangka barangnya bisa datang secepat ini , proses penyalurannya ekstra cepat

4.00/5.00 PT. Pratiwi Prima Baja - Jakarta Pusat

DEDE IQBAL reviewed PT. Pratiwi Prima Baja - Jakarta Pusat

Top, Excellent and Good Job

Sesuai dengan yang saya inginkan, good

5.00/5.00 PT. Prayoga Mandiri Sukses - Kab. Bogor

BASHIRAH SALEH reviewed PT. Prayoga Mandiri Sukses - Kab. Bogor

Barang langsung dikirim tepat waktu

Hanya distributor ini yang menurutku mantul dari segi apapun

5.00/5.00 PT. Puteranusa Antaria - Jakarta Utara

MUHAMAD KARUNIA reviewed PT. Puteranusa Antaria - Jakarta Utara

Sangat memuaskan hati

Bener-benr gokil nih, Buat kalian yang punya uang banyak, bingung mau beli apa, chek aja di layanan distributor ini, uang gak sia-sia

5.00/5.00 PT. Putra Baja Deli - Medan

Syah Candra Adipura reviewed PT. Putra Baja Deli - Medan

Nggak pernah rugi deh

Emang gak ada duanya dengan pelayanan distributor ini, sigap banget, pokonya jempol deh

4.00/5.00 PT. Rangka Raya - Surabaya

BONARTUA TAMBUNAN reviewed PT. Rangka Raya - Surabaya

Good job! Selalu puas dengan hasilnya

Yang membuat saya menjadi pelanggan tetap adalah kualitas dan pelayanannya. Selalu paling bagus

5.00/5.00 PT. Ria Putra Metalindo - Surabaya

MAULANA AJAR reviewed PT. Ria Putra Metalindo - Surabaya

Harga paling terjangkau

Nggak pernah bosen untuk pakai jasa ini, bisa COD antar dua pihak ditempat yang ditentukan

4.00/5.00 PT. Rico Putra Selatan - Bengkulu

Mellin Adi Wijaya reviewed PT. Rico Putra Selatan - Bengkulu

Gak pernah kena tipu

Ini baru layanan jasa yang ekstra berkualitas, dari cara pengemasannya, harganya, pokoknya mantul deh

4.00/5.00 PT. Ronasarana - Surabaya

IQBAL ASSIDIQ reviewed PT. Ronasarana - Surabaya

Menerima eceran jumlah besar

Nggak usah repot-repot pergi ke toko secara langsung, cukup pesan online, distributor ini mambantu kamu untuk mengantarkan barang sampai tujuan

5.00/5.00 PT. Sahabat Inti Sejahtera - Kab. Bekasi

MIKAEL YULISTRA reviewed PT. Sahabat Inti Sejahtera - Kab. Bekasi

Kelayakan barang diperhatikan

Tiap kali pesan barang online, selalu pakek jasa distributor ini, harganya gak bikin kanker(kantong kering)

5.00/5.00 PT. Sang Bima Ratu - Bandar Lampung

SUHANTO reviewed PT. Sang Bima Ratu - Bandar Lampung

Falling in love with the quality

Sangat berterima kasih dengan perusahaan ini, karena memudahkan saya. Sekali lagi terima kasih

5.00/5.00 PT. Sapta Sumber Lancar - Kab. Sidoarjo

MIFTAH FARID reviewed PT. Sapta Sumber Lancar - Kab. Sidoarjo

Gratis biaya ongkir

Bagi kamu yang suka order barang, cobain distributor yang satu ini, bisa lewat online, gratis ongkir lagi, kualitas barang jangan ditanya , oke

5.00/5.00 PT. Sarana Baja Tunggal - Medan

Nugroho Wati reviewed PT. Sarana Baja Tunggal - Medan

Top, Excellent and Good Job

Profesional sekali, tidak akan kecewa dan benar benar sesuai ekspektasi

5.00/5.00 PT. Sarana Steel Engineering - Jakarta Timur

FAHAD SHOHIBUL ULA reviewed PT. Sarana Steel Engineering - Jakarta Timur

Nggak pernah ambil keuntungan banyak

Nih teman-teman yang suka barang-barang milenail disini, tinggal plih aja, siapin tuh gocek

5.00/5.00 PT. Saras Unimas - Jakarta Timur

RENALDI AULIA reviewed PT. Saras Unimas - Jakarta Timur

Barang sesuai harapan

Hanya distributor ini yang menurutku mantul dari segi apapun

5.00/5.00 PT. Sbs Indonesia - Jakarta Selatan

ATARIQ UTAMA reviewed PT. Sbs Indonesia - Jakarta Selatan

Cepat dan tepat waktu

Pertama kali nemu distributor kayak gini, langsung jatuh cinta gimana enggak, ramah banget dan pengemasan produk aman, sehingga nggak rusah sampai tujuan

5.00/5.00 PT. Shiva Sakti Steel - Jakarta Pusat

DIMAS PRASETYO reviewed PT. Shiva Sakti Steel - Jakarta Pusat

Nyaman beli produk disini

Kirain cuma harganya yang murah tapi promonya juga melimpah

4.00/5.00 PT. Sinar Jaya Agengpriyasa - Jakarta Pusat

PISCA LAILIKA reviewed PT. Sinar Jaya Agengpriyasa - Jakarta Pusat

Perusahaan terbaik

Pilihan tepat ketika mencari perusahaan jasa terbaik

5.00/5.00 PT. Sinar Semesta - Kab. Klaten

MUFID FIRMANSYAH PRASETYA reviewed PT. Sinar Semesta - Kab. Klaten

Sangat memuaskan hati

Kemarin, tiba-tiba barang-barang kebutuhan keluarga menipis, aku langsung pesan barang di distributor ini, sehari setelahnya langsung datang, terimakasih

5.00/5.00 PT. Sinspecindo Piranti - Jakarta Pusat

DEWA RAKSAWIGUNA reviewed PT. Sinspecindo Piranti - Jakarta Pusat

Fasilitas nya juara

Tak perlu menunggu antrian lama buat kirim barang, distributor ini melayani setiap orang dengan cepat dan terjamin keamanannya

5.00/5.00 PT. Soonlee Metalindo Perkasa - Batam

Geraldy Alvinsyah reviewed PT. Soonlee Metalindo Perkasa - Batam

Dapat diskon terus menerus

Antar jemput brang termudah yang pernah ada COD, sesuai keinginan konsumen

5.00/5.00 PT. Stahlindo Jaya Perkasa - Tangerang

ASMADI CHAITRA reviewed PT. Stahlindo Jaya Perkasa - Tangerang

Dapat diskon terus menerus

Nggak cuma penampilan yang menarik tapi harga, mutu, dan kondisi barang harus baik

4.00/5.00 PT. Sultan Sentosa - Jakarta Selatan

ADRY TAUFIQ RACHMAN reviewed PT. Sultan Sentosa - Jakarta Selatan

Proses penyaluran barang sangat cepat

Dengan distributor ini, barang yang kita pesan sesuai dengan harapan kita

5.00/5.00 PT. Super Tata Raya Steel Corp. - Jakarta Barat

MALIK AKBAR reviewed PT. Super Tata Raya Steel Corp. - Jakarta Barat

Pengalaman sangat berkesan

Gak perlu khawatir buat nyobain barang barang disini dijamin halal dan bermutu

5.00/5.00 PT. Steel Pipe Industry Of Indonesia Tbk. - Surabaya

ZIDANE FERDIANSYAH reviewed PT. Steel Pipe Industry Of Indonesia Tbk. - Surabaya

Bahan Lengkap dan harga murah

Kulitas terjamin, barang terbaru, harga oke, terimkasih

5.00/5.00 PT. Surya Baja Jaya - Jakarta Utara

SUDHARSONO reviewed PT. Surya Baja Jaya - Jakarta Utara

Harapan gak bakal sia-sia

Pakai jasa distributor ini, barang yang dibeli sama persis sama ekspetasiku , bagus banget

5.00/5.00 PT. Surya Citra Karya Gemilang - Medan

DHAFIRSYA RAHMAN reviewed PT. Surya Citra Karya Gemilang - Medan

Barang datang sesuai deadline

Hemat banget pakek jasa ini, nggak bakal ngeluarin banyak duit buat beli barang,

5.00/5.00 PT. Surya Mas Indobaja - Makassar

ARASYA NADHIFA reviewed PT. Surya Mas Indobaja - Makassar

Persis dengan yang saya mau

Saya pelanggan setia disini. Jangan ragu ini luar biasa

5.00/5.00 PT. Surya Prima Abadi - Palembang

NAPISAH reviewed PT. Surya Prima Abadi - Palembang

Gak perlu biaya tambahan

Cara penyaluran barangnya praktis dan nggak ruwet

4.00/5.00 PT. Surya Steel - Surabaya

ZULFIKRI ADITYA RINALDI reviewed PT. Surya Steel - Surabaya

Barang langsung ready

Nggak ragu lagi kalau mau pesan barang disini, terjamin dah pokoknya

5.00/5.00 PT. Suryametal Nusasejati - Jakarta Barat

DAFFA RAFAEL reviewed PT. Suryametal Nusasejati - Jakarta Barat

Harga sangat menjamin kualitas

Ongkir gratis, pelayanan bermutu, harga terbaik yang pernah ku dapatkan, terimakasih banyak

5.00/5.00 PT. Sutindo Project Indonesia - Jakarta Pusat

ZIDAN MARDIANSYAH reviewed PT. Sutindo Project Indonesia - Jakarta Pusat

Barang mewah dengan harga terbaik

Tepat banget dalam pengantaran barangnya, gak nyasar ke rumah orang

5.00/5.00 PT. Sutindo Raya Mulia - Surabaya

Valentina Robert reviewed PT. Sutindo Raya Mulia - Surabaya

Pengiriman langsung tujuan

Antar jemput brang termudah yang pernah ada COD, sesuai keinginan konsumen

5.00/5.00 PT. Taloe Metal Teknika - Surabaya

Fitria Nurhasanah reviewed PT. Taloe Metal Teknika - Surabaya

Kualitas barang sangat terjamin

Kulitas terjamin, barang terbaru, harga oke, terimkasih

5.00/5.00 PT. The Master Steel Manufactory - Jakarta Pusat

DAFFA PUTRA HEIMAWAN reviewed PT. The Master Steel Manufactory - Jakarta Pusat

Pelayanannya sesuai keinginan pelanggan

Banyak banget perusahaan distributor yag lemot tapi buat yang satu ini dijamin gak bakal lelet dalam pelayanannya

5.00/5.00 PT. Tobu Indonesia Steell - Jakarta Timur

DINDA SAFIRA reviewed PT. Tobu Indonesia Steell - Jakarta Timur

the best of the best

Semua berjalan dengan baik sebagaimana mestinya, Top

5.00/5.00 PT. Togo Steel Industries - Kab. Tangerang

FEBRIANE PUTRI reviewed PT. Togo Steel Industries - Kab. Tangerang

Berbeda deh sama jasa yang lain

Nggak nyesel kedua kali beli barang di sini, barangnya berbobot, antar barangnya juga cepat

5.00/5.00 PT. Tumbakmas Inti Mulia - Bekasi

ALDI ZAINURI reviewed PT. Tumbakmas Inti Mulia - Bekasi

Pelayannya sangat cekatan

Bingung mau beli peralatan yang langka dan nggak banyak dijual di toko, tapi alhamdulillah aku nemu distributor yang jual barang-barang langka, terimkasih banyak

5.00/5.00 PT. Tuntunan Cahaya - Palembang

DIAH MEILANI DEWI reviewed PT. Tuntunan Cahaya - Palembang

Paling beda dari yang lain

Bikin terus terusan order pakek jasa distributor ini, ramah banget dan barang datang tepat waktu

5.00/5.00 PT. Union Metal - Jakarta Selatan

Ayatullah Fayruz reviewed PT. Union Metal - Jakarta Selatan

Murah banget harganya

Serius, distributor ini termasuk lengkap banget dan harganya paling murah

4.00/5.00 PT. Usaha Subur Sejahtera - Makassar

Sakhi Manaf reviewed PT. Usaha Subur Sejahtera - Makassar

Tak perlu diragukan kualitasmua

transaksi transaksi transaksi, ternyata dapat diskon. Senang

5.00/5.00 PT. Walsin Lippo Industri - Bekasi

MELY INDRIYANI reviewed PT. Walsin Lippo Industri - Bekasi

Paling juara dari segi apapun

Nyesek bagi kalian yang gak cobain jasa ini, dijamin uang Anda tergantikan dengan barang mewah

5.00/5.00 PT. Wiguna Artha Lestari - Jakarta Barat

DANNYS ARES TRY MILLENIZUANY reviewed PT. Wiguna Artha Lestari - Jakarta Barat

Pesannya sangat mudah

Pelayanan gak ribet dan mudah diajak ngobrol, suka banget sama pelayanan nya

5.00/5.00 PT. Wijaya Karya Industri & Konstruksi - Jakarta Timur

NUR ROCHMAN reviewed PT. Wijaya Karya Industri & Konstruksi - Jakarta Timur

Diskon selalu ada

Ini baru layanan jasa yang ekstra berkualitas, dari cara pengemasannya, harganya, pokoknya mantul deh

5.00/5.00 PT. Yang Mandiri Sejahtera - Kab. Bogor

FAYYADH ADANI reviewed PT. Yang Mandiri Sejahtera - Kab. Bogor

Barang langsung ready

Ini baru layanan jasa yang ekstra berkualitas, dari cara pengemasannya, harganya, pokoknya mantul deh

5.00/5.00 Laut Abadi Steel - Pekanbaru

Kelvin Kohar reviewed Laut Abadi Steel - Pekanbaru

bagus-bagus

sudah berkeliling dan ini yang paling terbaik. Keren

Sign In

Or
Don’t have an account? Sign up