125 result for "Distributor Elektronika"

CV APLIKANUSA ELECTRONIC - Jakarta

Be the first to reviewed CV APLIKANUSA ELECTRONIC - Jakarta

AIRCO TECHNIC - Jakarta

Be the first to reviewed AIRCO TECHNIC - Jakarta

PT SARANA REFRIGERATAMA - Jakarta

Be the first to reviewed PT SARANA REFRIGERATAMA - Jakarta

PRIMA COOL ENGINEERING - Surabaya

Be the first to reviewed PRIMA COOL ENGINEERING - Surabaya

PT MITRA SOLUSI PRATAMA - Jakarta

Be the first to reviewed PT MITRA SOLUSI PRATAMA - Jakarta

PT. HERCULON CARPET - Semarang

Be the first to reviewed PT. HERCULON CARPET - Semarang

PT. APIK JAYA SEMPURNA - Semarang

Be the first to reviewed PT. APIK JAYA SEMPURNA - Semarang

PT TEKNOLIA ADICITRA LESTARI - Jakarta

Be the first to reviewed PT TEKNOLIA ADICITRA LESTARI - Jakarta

PT PRIMA TIGON - Jakarta

Be the first to reviewed PT PRIMA TIGON - Jakarta

PT PROLUBE SUKSES - Makassar

Be the first to reviewed PT PROLUBE SUKSES - Makassar

PT PRONICOL RAMA MAJU - Jakarta

Be the first to reviewed PT PRONICOL RAMA MAJU - Jakarta

PT PRESTRESS CONSTUCSION INDONESIA - Jakarta
PT PRIMA CIPTA MASINDO PERKASA - Jakarta

Be the first to reviewed PT PRIMA CIPTA MASINDO PERKASA - Jakarta

PT PRIMA MULTINDO INDONESIA - Jakarta

Be the first to reviewed PT PRIMA MULTINDO INDONESIA - Jakarta

PT POLA PAPERINDO JAYATAMA - Jakarta

Be the first to reviewed PT POLA PAPERINDO JAYATAMA - Jakarta

PT POLA PULPINDO MANTAP - Jakarta

Be the first to reviewed PT POLA PULPINDO MANTAP - Jakarta

PT POLYKENINDO NUSANTARA - Jakarta

Be the first to reviewed PT POLYKENINDO NUSANTARA - Jakarta

PT POLYTAMA SYNTHETICINDO - Jakarta

Be the first to reviewed PT POLYTAMA SYNTHETICINDO - Jakarta

PT PRAKARSALANGGENG MAJUBERSAMA - Surabaya
PT PRASASTI KARYA SENTOSA - Jakarta

Be the first to reviewed PT PRASASTI KARYA SENTOSA - Jakarta

PT PREMIUM TECHNICA PRIMA - Jakarta

Be the first to reviewed PT PREMIUM TECHNICA PRIMA - Jakarta

PT PRESISI CILEUNGSI MAKMUR - Bogor

Be the first to reviewed PT PRESISI CILEUNGSI MAKMUR - Bogor

PT PETROLOG MULTI USAHA MANDIRI - Jakarta
PT PETROMAT AGROTECH - Jakarta

Be the first to reviewed PT PETROMAT AGROTECH - Jakarta

PT PETROSINDO MULIA DUTAPERKASA - Jakarta
PT PENTAMAS - Jakarta

Be the first to reviewed PT PENTAMAS - Jakarta

PT PANCATAMA ABADI SAKTI - Surabaya

Be the first to reviewed PT PANCATAMA ABADI SAKTI - Surabaya

PT PANVERTA CAKRAKENCANA - Jakarta

Be the first to reviewed PT PANVERTA CAKRAKENCANA - Jakarta

PT PARADHYA ISTA TEKNIK - Jakarta

Be the first to reviewed PT PARADHYA ISTA TEKNIK - Jakarta

PT PATOCHEMI MURNI ADITAMA - Jakarta

Be the first to reviewed PT PATOCHEMI MURNI ADITAMA - Jakarta

PT PELANGI NUSA GEMILANG - Jakarta

Be the first to reviewed PT PELANGI NUSA GEMILANG - Jakarta

PT NUSANTARA EKAHANDAL ELECTROSTATIC - Jakarta
PT JAYA SAMPURNA PRATAM - Jakarta

Be the first to reviewed PT JAYA SAMPURNA PRATAM - Jakarta

PERDANA GLASS - Surabaya

Be the first to reviewed PERDANA GLASS - Surabaya

PLANEET - Bandung

Be the first to reviewed PLANEET - Bandung

PRATAMA DIESEL - Medan

Be the first to reviewed PRATAMA DIESEL - Medan

PRIMA JAYA - Jakarta

Be the first to reviewed PRIMA JAYA - Jakarta

PROBESCO - Surabaya

Be the first to reviewed PROBESCO - Surabaya

PROTEC SYSTEMS PTE LTD - Singapore

Be the first to reviewed PROTEC SYSTEMS PTE LTD - Singapore

PROTECH SURVIVAL PRODUCTS PTE LTD - Singapore
PT AUTOJAYA IDETECH - Jakarta

Be the first to reviewed PT AUTOJAYA IDETECH - Jakarta

PT ALFA TEKNINDO PERDANA - Jakarta

Be the first to reviewed PT ALFA TEKNINDO PERDANA - Jakarta

PF. ATENNA MANUFACTURER - Bandung

Be the first to reviewed PF. ATENNA MANUFACTURER - Bandung

5.00/5.00 TOKO YONGMAE ELEKTRONIK PEKANBARU

MEGA AGUSTINA reviewed TOKO YONGMAE ELEKTRONIK PEKANBARU

Nyaman beli produk disini

Kirain cuma harganya yang murah tapi promonya juga melimpah

5.00/5.00 Apolo Jaya | toko penjualan dan service barang elektronik pekanbaru

FAUZAN GURATMANA reviewed Apolo Jaya | toko penjualan dan service barang elektronik pekanbaru

Berbeda deh sama jasa yang lain

Soal kualitas, mutu, dan kondisi barang gak perlu ditanyakan lagi, sudah banyak yang memakainya

5.00/5.00 Berkah Solution | toko service refill toner pekanbaru

YOESNI JUNAEDI reviewed Berkah Solution | toko service refill toner pekanbaru

Sangat cepat dan gak pakek lama

Banyak banget yang pakai jasa distributor ini, dan pertama kali nyoba langsung terpesona dengan servis nya unik banget dan gak ribet

5.00/5.00 Natra Tronik | service elektronik dan pendingin pekanbaru

ATTARIQ ADITYA reviewed Natra Tronik | service elektronik dan pendingin pekanbaru

Banyak diskon yang diberikan

Terimakasih distributor atas jasanya sangat membantu saya dengan layanan ekspres

5.00/5.00 Klinik Chio Pekanbaru

DWI AGUNG NUGROHO reviewed Klinik Chio Pekanbaru

Unik banget kemasannya

Nggak pernah bosen untuk pakai jasa ini, bisa COD antar dua pihak ditempat yang ditentukan

5.00/5.00 Hen Service Elektronik Pekanbaru

ARSYAD FAUZI reviewed Hen Service Elektronik Pekanbaru

Nggak perlu repot-repot pesan barang

Nggak usah khawatir akan penipuan, distributor ini menjamin kembalinya uang 100% jika barang tak sampai tujuan

5.00/5.00 Hendri Service Elektronik Pekanbaru

Afra Sanchia reviewed Hendri Service Elektronik Pekanbaru

Modern banget cara bayarnya

Pelayanan oke, harga terjangkau, bebas biaya ongkir, pokoknya the best lah

5.00/5.00 Chandra Service Elektronik dan Kompor Gas Pekanbaru

Muhammad Farhan reviewed Chandra Service Elektronik dan Kompor Gas Pekanbaru

Kelayakan barang diperhatikan

gak harus keluarin banyak uang buat dapat barang yang bekelas, cukup pakai jasa distributor ini, barang dijamin bermutu

5.00/5.00 BUNGSU TEKNIK PEKANBARU

AHNAF WISNU NUGROHO reviewed BUNGSU TEKNIK PEKANBARU

Pengemasannya sangat aman

Gak pakek lama dalam antar barang, paling suka sama distributor ini

5.00/5.00 Arief Teknik Pekanbaru

Maya Arumsari reviewed Arief Teknik Pekanbaru

Barang sudah diuji kelayakannya

Bagi teman-teman yang mau beli grosiran, distributor ini menerima jadi grosir dan eceran yang super meraih dengan barang berkualitas

5.00/5.00 Aly Elektronik Service Pekanbaru

MUHAMAD FIRDAUS reviewed Aly Elektronik Service Pekanbaru

Nggak perlu repot-repot pesan barang

Yang aku suka dari jasa ini yaitu, uang akan kembali 100% jika pelayanan tidak sampai pada waktu kesepakatan

5.00/5.00 Agung Elektronik Service Pekanbaru

ATMOSOEGONDO reviewed Agung Elektronik Service Pekanbaru

Barang branded berkualitas tinggi

Jangan sampai ketinggalan dengan barang-barang baru di distributor ini, harganya menyesuaikan dompet anda

5.00/5.00 Uhuri Elektronik Toko Service Elektronik Pekanbaru

BIMO WICAKSONO reviewed Uhuri Elektronik Toko Service Elektronik Pekanbaru

Sangat bermanfaat barangnya

Distributor ini mempunyai ciri khas tersendiri, dari segi layanan kantornya, pengemasan yang sistematis, dan penyaluran barang super ekspres

5.00/5.00 MULYA ELEKTRONIK PEKANBARU

TRI PRATIWI reviewed MULYA ELEKTRONIK PEKANBARU

Barang dikemas dengan aman

Yakin gak mau belanja disini, harganya mantul banget lho

5.00/5.00 CM ELEKTRONIK PEKANBARU

ALTHAF DAVYKA reviewed CM ELEKTRONIK PEKANBARU

Ongkir murah promo melimpah

Pakai jasa distributor ini, barang yang dibeli sama persis sama ekspetasiku , bagus banget

5.00/5.00 TOKO ADHIT

AIN BENING reviewed TOKO ADHIT

Hidup jadi hemat

Gak kalah sama distributor kelas dunia, cara pembayaran nya modern banget dan barangnya milenial semua

PT. INDOCONT SEJAHTERA RAYA

Be the first to reviewed PT. INDOCONT SEJAHTERA RAYA

4.00/5.00 SURABAYA GEMILANG - SURABAYA

AZHATUNNISA reviewed SURABAYA GEMILANG - SURABAYA

Sangat profesional dan ahli

Pengalaman yang luar biasa. Akan merekomendasikan ke sahabat

5.00/5.00 FAN INDUSTRI SUPPLY - DKI Jakarta

FAHREL FAADHILAH reviewed FAN INDUSTRI SUPPLY - DKI Jakarta

Barang mewah dengan harga terbaik

berasa kayak di mall tapi bukan mall, barangnya banyak banget, sampai pusing nih kepala

5.00/5.00 Laksana Elang - Makassar

FARHAN FADILAH ZEIN reviewed Laksana Elang - Makassar

Barang asli dan sudah diuji

Tepat banget dalam pengantaran barangnya, gak nyasar ke rumah orang

5.00/5.00 elkacomteknik - surabaya

AL KINDY reviewed elkacomteknik - surabaya

Servisnya fast respon

Teman-teman yang mau beli barang dalam jumlah banyak dan pengiriman sampai tujuan, langsung chek distributor ini karena menerima eceran dan grosiran

5.00/5.00 MULTI JAYA SOLUSION - DENPASAR

MONICA AURORA HAPSARI reviewed MULTI JAYA SOLUSION - DENPASAR

Nggak perlu repot-repot pesan barang

Unik banget distributor ini, setiap kita ngirim barang dan barangnya udah sampai langsung ada konfirmasi langsung dari pihaknya, terimakasih

5.00/5.00 mandiri bracket - jakarta barat

Aziz Nursi reviewed mandiri bracket - jakarta barat

Kualitas barang dan harga sepadan

Gak perlu khawatir buat nyobain barang barang disini dijamin halal dan bermutu

5.00/5.00 MAJU JAYA ELECTRIC - Bogor

Arizhonia Dharmawan reviewed MAJU JAYA ELECTRIC - Bogor

Kebutuhan dipesan dengan mudah

Banyak banget perusahaan distributor yag lemot tapi buat yang satu ini dijamin gak bakal lelet dalam pelayanannya

4.00/5.00 Dwi Tunggal Abadi PABX Malang - Malang

ICHWAN ERLANGGA reviewed Dwi Tunggal Abadi PABX Malang - Malang

Hasilnya nice! Profesional

Tidak pernah ada masalah, selalu memuaskan

CV.RELASI BAKTI - Makassar

Be the first to reviewed CV.RELASI BAKTI - Makassar

5.00/5.00 CV. MAXIMA ANTARA - Surabaya

VANISA PUTRI reviewed CV. MAXIMA ANTARA - Surabaya

Free ongkir

Hemat banget pakek jasa ini, nggak bakal ngeluarin banyak duit buat beli barang,

5.00/5.00 YU WON LCD

Fitry Parmadani reviewed YU WON LCD

Hidup jadi hemat

Bagi teman-teman yang mau beli grosiran, distributor ini menerima jadi grosir dan eceran yang super meraih dengan barang berkualitas

5.00/5.00 YUPRO INDONESIA

DAVY HAZAMI reviewed YUPRO INDONESIA

Banyak testimoni nya

Dengan menggunkan layanan distributor ini dijamin gak bakal kena rugi

5.00/5.00 YEONG SHIN INDONESIA

RIANTO WANGSAPUTRA reviewed YEONG SHIN INDONESIA

Barang datang sesuai deadline

Dengan biaya ongkir yang murah bahkan tidak dipungut biaya ongkir, cocok banget buat kamu yang suka gratisan

5.00/5.00 USAHA ABADI

ILMAN A reviewed USAHA ABADI

Barang branded berkualitas tinggi

Tiap kali pesan barang online, selalu pakek jasa distributor ini, harganya gak bikin kanker(kantong kering)

5.00/5.00 STARLINK INDONESIA

ADLI ABIYYU SUDIRWAN reviewed STARLINK INDONESIA

Gak perlu biaya tambahan

Pertama kali nemu distributor kayak gini, langsung jatuh cinta gimana enggak, ramah banget dan pengemasan produk aman, sehingga nggak rusah sampai tujuan

5.00/5.00 SHINSUNG INDONESIA

RAFLI AL IKHSAN reviewed SHINSUNG INDONESIA

Barang sangat lengkap

Distributor ini mempunyai keunikan sendiri dalam menjual barang dan bikin konsumen ketagihan

4.00/5.00 SIN-JIN TECH

FATHUR ROCHMAN reviewed SIN-JIN TECH

Barang sudah diuji kelayakannya

gak harus keluarin banyak uang buat dapat barang yang bekelas, cukup pakai jasa distributor ini, barang dijamin bermutu

5.00/5.00 SHIN HEUNG INDONESIA

FITHRUL AZIZ reviewed SHIN HEUNG INDONESIA

Barang dipesan langsung diproses

Jangan sampai ketinggalan dengan barang-barang baru di distributor ini, harganya menyesuaikan dompet anda

5.00/5.00 SAMSUNG ELECTRONIC INDONESIA

NURI ALAWIYA reviewed SAMSUNG ELECTRONIC INDONESIA

Jatuh hati disini.

Bukan cuma akan hemat uang, tapi kalian akan hemat waktu ketika berurusan dengan perusahaan ini

4.00/5.00 SAMWON CTI

SYAFI'I MURODHI reviewed SAMWON CTI

Pelayanan sangat maksimal

Distributor ini mempunyai ciri khas tersendiri, dari segi layanan kantornya, pengemasan yang sistematis, dan penyaluran barang super ekspres

5.00/5.00 SELIM JAYA INDONESIA

Maryam reviewed SELIM JAYA INDONESIA

Barang langka dapat ditemukan disini

Nggak usah khawatir akan penipuan, distributor ini menjamin kembalinya uang 100% jika barang tak sampai tujuan

5.00/5.00 SAMINDO ELECTRONICS

DIDIN FATURROHMAN reviewed SAMINDO ELECTRONICS

Harapan gak bakal sia-sia

Kondisi barang yang dikirim masih baru, asli dari produksinya'

5.00/5.00 PT.SUNJOO ENTERPRISE INDONESIA

Arum Wijayanti reviewed PT.SUNJOO ENTERPRISE INDONESIA

pengerjaan cepat

Sesuai yang diinginkan. Terima kasih

5.00/5.00 PT.ORIENTAL CERAMIC INDONESIA

RAHMAT SAFII reviewed PT.ORIENTAL CERAMIC INDONESIA

Ekspetasi sesuai dengan realitas

Pelayananan sangat amanah dan jujur

4.00/5.00 PT.HAENGSUNG

RIFALJAN reviewed PT.HAENGSUNG

tidak mudah bosan

Tidak pernah ada kendala atau masalah sejak pertama kali menjadi pelanggan

5.00/5.00 PT.KNT

Fadel Zanetti reviewed PT.KNT

Gak pernah merugikan konsumen

Ada bebrapa teman ku yang nyaranin pakai jasa ini, alhasil, ketagihan juga kyak mereka, pelayanannya nggak tanggung-tanggung

5.00/5.00 PT.KRESYN INDONESIA

ZAINNURI LUTHFI reviewed PT.KRESYN INDONESIA

Terpercaya banget deh

Hidup jadi mudah dengan kebutuhan hidup tercukupi, tinggal pesan aja di sini, barang langsung bisa diantar

4.00/5.00 PT. WOO IN

Calluella Apta Divaenli reviewed PT. WOO IN

Kondisi barang dalam keadaan aman

Gak kecewa sama layanan distributor ini, kualitas barangnya berkelas dengan harga terjangkau dan pelayanan cepat

5.00/5.00 PT. TOPJAYA SARANA UTAMA (TOSHIBA)

MIFTAHUL JANNAH reviewed PT. TOPJAYA SARANA UTAMA (TOSHIBA)

Harga sangat ekonomis

Kemarin aku habis kirim barang, ku kira harganya mahal banget, tapi setelah datang langsung ke tempatnya, ternyata lagi diskon besar-besaran, terimakasih banyak

4.00/5.00 PT. TOSHIBA DISPLAY DEVICES INDONESIA

DOMINICK SERAFINO reviewed PT. TOSHIBA DISPLAY DEVICES INDONESIA

jatuh cinta dengan pelayanan dan hasilnya.

Tidak ada kendala apapun, dan puas. Thanks

5.00/5.00 PT. SUMCO INDONESIA

FAISAL ROSYAD reviewed PT. SUMCO INDONESIA

Pesannya mudah banget

Gak rugi pakek jasa distributor ini, bisa ngecer barang dalam jumlah banyak

4.00/5.00 PT. SHARP ELECTRONICS INDONESIA

QILAT APRILLIA reviewed PT. SHARP ELECTRONICS INDONESIA

Quick response, good quality!

Semuanya sempurna. Dari harga, kualitas dan pelayanannya

4.00/5.00 PT. SHIN-ETSU POLYMER INDONESIA

ELVINA HANASHAKIRA reviewed PT. SHIN-ETSU POLYMER INDONESIA

Terbaik! Sangat suka

Sangat mudah mendapatkan apa yang saya mau. Bila terjadi kendala langsung ditanggapi. Great

4.00/5.00 PT. RINNAI INDONESIA

SHEVA SALSABILLAH reviewed PT. RINNAI INDONESIA

Selalu bisa memberikan yang terbaik

sangat suka dengan kualitasnya

5.00/5.00 PT YEONHO INDONESIA

MEGA SUNARTI reviewed PT YEONHO INDONESIA

Gak pernah merugikan konsumen

Ada bebrapa teman ku yang nyaranin pakai jasa ini, alhasil, ketagihan juga kyak mereka, pelayanannya nggak tanggung-tanggung

5.00/5.00 PT PANASONIC MITRA ECO SOLUTION INDONESIA

MUHAMAD RAFLI reviewed PT PANASONIC MITRA ECO SOLUTION INDONESIA

Gak ernah kecewa deh sama jasa ini

Nggak semua distributor lama dalam pelayanan, yang satu ini cekatan banget

5.00/5.00 PT GOBEL DHARMA NUSANTARA

MUHAMMAD ATTHUR reviewed PT GOBEL DHARMA NUSANTARA

Free ongkir

Kemarin aku habis kirim barang, ku kira harganya mahal banget, tapi setelah datang langsung ke tempatnya, ternyata lagi diskon besar-besaran, terimakasih banyak

5.00/5.00 PANASONIC INDUSTRIAL ASIA PTE. LTD.

MOHKAMAT ZAMRONI reviewed PANASONIC INDUSTRIAL ASIA PTE. LTD.

Ekspres banget pelayanan nya

Mau beli barang dengan harga murah, dan barang super langkah, pakai aja distributor ini

5.00/5.00 NARA SUMIT

MOCHAMAD FAUZI reviewed NARA SUMIT

Jaminan uang kembali 100%

Hidup jadi mudah dengan adanya layanan distributor ini, barang sampai rumah tepat waktu dan kondisinya terjaga, terimkasih

5.00/5.00 MITRA JAYA LASTARI

AQILLA VALERIAN reviewed MITRA JAYA LASTARI

Super oke layanannya

Ku kira barangnya dikemas dulu, ternyata sekali pesan barangnya langsung ready dan siap kirim

4.00/5.00 LG EIN

NUR WIDYAWATI reviewed LG EIN

Murah dan berkualitas

Saya diberi kebebasan untuk Mengecek kembali kualitas sebelum transaksi berakhir

5.00/5.00 LG INNOTEK INDONESIA

AKHSAN ANDIN HIDAYAT reviewed LG INNOTEK INDONESIA

Murah banget harganya

Pelayanan gak ribet dan mudah diajak ngobrol, suka banget sama pelayanan nya

5.00/5.00 LEEWON INDUSTRIAL

Firnanda Surya Pratama reviewed LEEWON INDUSTRIAL

Pesannya mudah banget

Bingung mau beli peralatan yang langka dan nggak banyak dijual di toko, tapi alhamdulillah aku nemu distributor yang jual barang-barang langka, terimkasih banyak

5.00/5.00 KOREA ORIENTAL TECHNOLOGI INDONESIA

ALIEF RACHMAT reviewed KOREA ORIENTAL TECHNOLOGI INDONESIA

Barang langka ada semua disini

Banyak banget yang kasih tau aku sama jas ini, alhasil setelah ku coba pengen beli lagi

5.00/5.00 JIN SUNG TEK

BINTANG PRAMADHAN reviewed JIN SUNG TEK

Langsung sampai ke rumah pelanggan

Gak kalah sama distributor kelas dunia, cara pembayaran nya modern banget dan barangnya milenial semua

4.00/5.00 HAN SUNG

MELDAYANI KUSUMA reviewed HAN SUNG

Barang sangat bermutu

Ku kira barangnya dikemas dulu, ternyata sekali pesan barangnya langsung ready dan siap kirim

5.00/5.00 HAENG SUNG RAYA INDONESIA

ANANDA RAF'I reviewed HAENG SUNG RAYA INDONESIA

Pesan online barang sampai

Pelayanan oke, harga terjangkau, bebas biaya ongkir, pokoknya the best lah

5.00/5.00 DONSAN INDONESIA

Ayu Nurkhasanah reviewed DONSAN INDONESIA

Langsung antar ke tempat

Cocok banget distributor ini , buat ibu-ibu kantoran yang gak punya banyak waktu untuk belanja tinggal pesan langsung sampai rumah

5.00/5.00 DAWEE ELECTRONIC INDONESIA

FIKRI ABDILLAH reviewed DAWEE ELECTRONIC INDONESIA

Oke banget deh jasa ini

Gak pernah kena tipu sama jasa ini, pelayanannya jujur dan amanah

4.00/5.00 DAEYOUNG INDONESIA

NITA PRAMESWARI reviewed DAEYOUNG INDONESIA

High quality service and product

Saya akan merekomendasikan ke kerabat karena bagus sekali

5.00/5.00 BOKWANG INDONESIA

Nur Kholis reviewed BOKWANG INDONESIA

Barang asli dan sudah diuji

Pakai jasa distributor ini, barang yang dibeli sama persis sama ekspetasiku , bagus banget

5.00/5.00 PT. Alfaprima Panelindo - Kab. Bogor

Merza Setiadani reviewed PT. Alfaprima Panelindo - Kab. Bogor

Gak perlu biaya tambahan

Tepat banget dalam pengantaran barangnya, gak nyasar ke rumah orang

4.00/5.00 PT. Ega Tekelindo Prima - Jakarta Pusat

Larasati Hayuningtyas reviewed PT. Ega Tekelindo Prima - Jakarta Pusat

alhamdullillah puas sekali

meskipun pelayanannya simpel dan cepat tapi puas dengan hasilnya

5.00/5.00 PT. Exinter World Inti Jaya - Jakarta Barat

SYUKRON HALIMI reviewed PT. Exinter World Inti Jaya - Jakarta Barat

Paling juara dari segi apapun

Serius, bagus banget antar barang di sini, harganya ekonomis, dan bebas biaya ongkir

5.00/5.00 PT. Fuji Smbe Indonesia - Jakarta Selatan

LARAS KESUMANINGSARI reviewed PT. Fuji Smbe Indonesia - Jakarta Selatan

Ekspetasi sesuai dengan realitas

Kemarin, tiba-tiba barang-barang kebutuhan keluarga menipis, aku langsung pesan barang di distributor ini, sehari setelahnya langsung datang, terimakasih

4.00/5.00 PT. Guna Era Manufaktura - Bekasi

MICHELLE SOEGIANTO reviewed PT. Guna Era Manufaktura - Bekasi

Gak ada tandingannya

Gak terasa, udah dua tahun pakek jasa distributor ini, nyaman dan bersahabat banget,

4.00/5.00 PT. Indotehnik Cipta Sembada - Tangerang

ARIA RAMADHAN reviewed PT. Indotehnik Cipta Sembada - Tangerang

Pesannya sangat mudah

Ku kira barangnya dikemas dulu, ternyata sekali pesan barangnya langsung ready dan siap kirim

5.00/5.00 PT. Intimuara Electrindo - Jakarta Barat

RIPKI FIRMANSYAH reviewed PT. Intimuara Electrindo - Jakarta Barat

Banyak testimoni nya

Mau pesen barang tapi mager, cuma duduk dirumah dan pesan online barang udah sampai tujuan, harganya murah lagi

5.00/5.00 PT. Jefta Prakarsa Pratama - Jakarta Pusat

Misael Christian reviewed PT. Jefta Prakarsa Pratama - Jakarta Pusat

Distributor praktis gak ribet

Ongkir gratis, pelayanan bermutu, harga terbaik yang pernah ku dapatkan, terimakasih banyak

5.00/5.00 PT. Lingga Makmur Elektrika - Kab. Bekasi

AL FAJAR reviewed PT. Lingga Makmur Elektrika - Kab. Bekasi

Fasilitas terlengkap

Banyak banget perusahaan distributor yag lemot tapi buat yang satu ini dijamin gak bakal lelet dalam pelayanannya

5.00/5.00 PT. Sinar Elektronika Seb - Jakarta Selatan

CRYSTALLINE BINTORO reviewed PT. Sinar Elektronika Seb - Jakarta Selatan

Sangat memuaskan hati

Mau pesen barang tapi mager, cuma duduk dirumah dan pesan online barang udah sampai tujuan, harganya murah lagi

5.00/5.00 OSCO Electrical - Jakarta

CANTIKA VIRAWANTI reviewed OSCO Electrical - Jakarta

the best

Hebat! memiliki respon sangat cepat dan tanggap

5.00/5.00 PT. Takana Redho Indonesia - Cikarang

DIAH SAFITRI reviewed PT. Takana Redho Indonesia - Cikarang

Sangat profesional dan ahli

waktu pelayanan ramah dan fast response

5.00/5.00 CV. Redho Illahi Enginering - Bekasi

ELMIRA HAFIZ reviewed CV. Redho Illahi Enginering - Bekasi

Topnotch services as always

dikemas dengan baik dan diterima dengan baik tidak rusak hasilnya

5.00/5.00 PT. Banufaza Gemilang - Bekasi

Fajar Hermawati reviewed PT. Banufaza Gemilang - Bekasi

Selalu puas puas dan puas.

senang dan terharu kualitasnya sesuai sama pesanan

Sign In

Or
Don’t have an account? Sign up